"hih"
jungwoo nyilangin tangannya, cemberut. "lucas mah ngeselin", padahal dia cuman angkat galon loh, malah di omelin.
gimana enggak diomelin,orang si jungwoo udah hamil 7 bulan. perutnya mayan gede kan. lucas ngamuk lah.
"kamu tuh lagi hamil woo, jangan angkat yang berat dulu" omel lucas, tangannya ngelap lantai yang kena tetesan air galon.
jungwoo ngambek, dia pergi ke rumah tetangganya. mau curhat dia, sekalian gibah.
"sabar cas bumil tuh" lucas ngelus dada pake garpu sawah.
◇◇◇
"misiiii"
pintu kebuka, kepala anak kecil nyembul dari samping. kun ngedeket.
"halo kun" winwin jongkok, nyetarain badannya sama bocil itu. "mama ada?" tanya winwin.
"da, thini nte" kun ngulurin tangannya, pen gandeng winwin dia tuh. cakep bet soalnya.
/semirik -kun
"eh, ngapain win?" lay lagi jemur baju di halaman belakang kaget ada winwin, betiba dateng kek voldemort.
krik
oke"udah nyiapin baju bayi belum? aku mo beli ni. mas yut sibuk kerja mulu. aku gada temen, uwu udah beli ama lucas, ten juga udah beli ama johnny. kak baek sama tyong udah beli dari kemarin. wonwoo juga udah beli. aku gada temen, kak lay sama aku ya belinya" winwin ngomong kek gitu cuman satu kali tarikan hapas.
kun yang ngliatin sambil nyemil pisang ampe muntah.
"e-eh iya ayo beli, sekarang aja" lay auto gagap.
"ma ku mo itut" kun narik pelan baju mama nya. "dirumah aja ya sayang sama papa, mama bentaran doang kok. ntar mama beliin pisang lagi, oke?" lay ngerayu si kun. kalo si kun ikut pasti ribut. lagipula si lay sama winwin kan lagi tekdung, mumet ntar pasti lari kesana kesini.
"nel? ote" kun ngasi jempolnya.
"gemes bgt anak mama, sini mplok dulu" lay nyedot pipi kun ampe merah.
"p ak sp?" -ww
"yaudah ayo win berangkat, gausah ganti baju kita udah cantik" lay ngomong sesuai facta kan?
"PAPA AKU BERANGKAT YA" lay teriak. winwin kaget, hampir kejengkang dari motor. suho ngangguk aja.
"dah ma" kun nglambai tangannya.
NGENGGG
winwin kejengkang pt2◇◇◇
"ayo semangat dery!"
"mmm" dery natap mamanya di seberang, dia lagi pegangan kursi. ceritanya si papa mama lagi ngajarin dery jalan. kan udah setaun harus bisa jalan dong, biar kalo ada ciwi ato uke cantiks bisa ngejar ihik.
"sini dery, kalau bisa jalan sampe sini, papa beliin meong deh" johnny natap anaknya songong.
dery senyum. seneng banget diatuh😤😋. dery dari dulu pengen banget plihara meong. tapi nggak di bolehin si papa, mama nya si oke aja. kata si papa nanti dulu nunggu mama lahiran.
"hihihi" dery ketawa gemes sambil jalan. pelan banget, kaki nya gemeter. dia berusaha nyeimbangin badannya biar nggak jatuh.
saking semangatnya ampe galiat ada botol susu didepannya.
bruk
dery akhirnya jatuh."hiks, huweee" dery nangis, yah gajadi deh meongnya.
johnny langsung gendong dery, nenangin anaknya. ngasi semangat biar besok bisa jalan lagi trus di beliin meong.
"aku cinta meong" -dery
◇◇◇
"doyoung perutnya gede bangett" jungwoo takjub. iyalah soalnya lagi hamil anak twins.
"iya aku dulu juga gitu, gede banget pas ngandung si mark sama jeno. mana mereka beratnya pada 2.8 kg semua" taeyong flashback.
"ih telat kitamah woo tinggal disini" kata baekhyun. jungwoo sama baekhyun emang tinggal di komplek paling akhir. soalnya kan baru nikah mereka.
kadang mereka tuh bingung, ko bisa bisanya ni semua para uke komplek sumantosa tekdung berjamaah. apa ngewenya barengan ya? hmz para seme patut dicurigai.
"bener ya, kita tuh pasti udah di takdirkan bersama. orang kita semua pada hamil, mana cuman selisih sebulan dua bulan" kata wonwoo.
"tuls bund" lay ngangguk setuju.
"eh mark jeno apa kabar yong?" tanya winwin tiba tiba.
"biasa, bandel banget mereka tuh, mana si jaehyun seneng banget godain anaknya" taeyong emosi kalau inget kejadian itu.
plesbek......
mark jeno si twins keluarga jung lagi enak enak ngeden di pempresnya. awalnya si anteng, tapi pas si jaehyun dateng mereka nangis.
"itikitikitikitik" jaehyun kelitiki kaki anaknya.
"HUAAAAAAA MAAAA" si twins nangis barengan. eeknya gajadi keluar, masuk lagi gara gara papanya. padahal udah susah ngedennya, eh di ganggu. dasar papa biadap.
tuk
jaehyun di lempar tutup panci yang tembus pandang itu, mana gede. rasanya jaehyun mo pingsan tpi gengsi. harus tetep gentle walo dimarahin istrinya.taeyong natap sinis jaehyun. matanya melembut lagi pas liat anak kembarnya. "papa ngeselin ya nak, cup cup anak mama" taeyong tepuk tepuk pipi anaknya. mereka akhirnya diem.
"hehe semangat ngeden lagi anakku" jaehyun akhirnya di tampol taeyong juga.
nge-feel egk?😤
garing ya, besok" di buat receh dehjangan lupa vote sama komen ya-!!!
kritik saran aku terima <3
KAMU SEDANG MEMBACA
01. KOMPLEK SUMANTOSA
Humordaily kerusuhan bapak ibu penghuni komplek sumantosa. warn⚠️ bxb mpreg start: 28-02-2021 end: -