lucas sebenernya mau marah tapi emang dasarnya bulol kan gabisa, jadi dia nurutin kemuan jungwoo hari ini. jungwoo ngidam makanan apapun yang dari katak. tapi gabakal jungwoo makan, yang makan ya jelas mamas lucas lah :>
"plis deh yang, aku gadoyan daging katak" lucas monangis rasanya.
"ini kemauan si bayi loh, kamu mau anakmu ngileran?" kalo pake acara ngancem gini lucas mah bisa apa, nurut ajalah.
"iya deh iya aku beli ni beliii" ucap lucas jengkel, jungwoo ketawa manis, "sabar ya papa, i love you umumumumumu" jungwoo nyium pipi lucas.
marah nya berkurang dikit gara gara di cium jungwoo, emang dasar bulol.
◇◇◇
jaehyun sama yuta yang lagi nongkrong di pos kampling ngeliat lucas cemberut sambil naik motor n*max nya.
"woi napa lo cemberut gitu?" teriak jaehyun
lucas nengok, nepi sebentar. mau nyamperin jaehyun sama yuta dulu, gapapa kali ya telat dikit.
"jungwoo ngidam makan katak, tapi bukan dia yang makan." lucas ngejawab males.
"AHAHAHAHAHHAHAHAHAHA, pasti lo kan di suruh makan si jungwoo" yuta ketawa kenceng, demen bet liat temennya sengsara.
"suka banget kayaknya gue sengsara" lucas makin kesel, pengen makan orang.
akhirnya mereka ngobrol terus sampe teriakan taeyong sama winwin manggil jaehyun yuta buat balik. lucas langsung keinget pesen istrinya tadi, semoga lucas egk disuruh tidur diluar sama jungwoo.
◇◇◇
"maaa kak eek" kun jalan kayak kepiting nyamperin lay yang lagi beresin baju buat anak ke 2 mereka.
"hilih, mama kan udah bilang kalau eek bilang" lay kadang kesel sama anaknya, tapi mo gimana, masi kecil udah diajarin kalau mau eek bilang. mane bisa bahlol.
"hmm" kun tiba tiba menulikan telinga
"mama gaplok ni"
"pa thi ma galak banget" kun kesel, diomelin mulu dia tuh. efek bumil kali ya.
setelah selesai nyelesein acara eek nya si kun, lay gandeng kun ke kamarnya.
"sini deketan mama tidurnya" lay nepuk pelan kasur, nyuruh kun ngedeket.
"ma dik bayi bobo?" kun ngelus perut mamanya. gede banget soalnya, kun jadi suka.
"iya, makannya kakak juga bobok" lay ngelus pala kun. kun ngangguk doang.
"MAAA AYO CUDDLE" suaminya si suho teriak dari dapur.
"HUEEEEEE MAA" kun nangis, kaget denger teriakan papanya. lay kesel banget pokoknya.
◇◇◇
doyoung lagi dikasur sama suaminya, pelukan gitu ea biar tambah mesra.
"pa anaknya mau di namain siapa" tanya doyoung tiba tiba.
"moon xionjun sama moon yangyang gimana?" taeil ngeratin pelukannya sama doyoung.
"hmm, bagus si. okedeh" doyoung si setuju aja.
"makasih ya" ucap taeil tiba tiba.
"buat?"
"semuanya. udah mau nikah sama aku, udah mau ngandung anak aku juga" taeil nyium dahi doyoung sekilas.
"iya, makasih juga udah jadi suami sama calon papa yang baikk bangett" doyoung ngeratin pelukannya.
taeil senyum, pelan pelan wajah taeil ngedeket ke muka doyoung. bibir mereka udah nempel, awalnya nempel doang, sekarang udah saling lumat.
kita tinggal dulu, papa kayaknya lagi kangen sama anak kembarnya.
◇◇◇
"ini yang ini belom kamu masukin"
keluarga minnie lagi beres rumah buat bayi mereka. kan mau lahir. mereka lagi nyusun kasur bayi, pernak pernik bayi, lemari bayi, semua serba bayi.
"siap sayang" mingyu ngangkat ayunan. mau di taruh di kamar shotaro aja. bayangin segede apa kamar anaknya mereka.
mereka udah sepakat kasih nama shotaro. bcs mereka honeymoon di jepang. makannya anaknya di namanin shotaro biar ala ala jepun.
setelah semua selesai, mereka nonton tv bareng sambil nyemil buah apel yang udah di kupasin wonwoo tadi.
"mama tambah gembul aja deh" mingyu gemes banget sama istrinya. pipi nya gembil minta di gigit.
"ih" wonwoo nabok paha mingyu. mana keras banget sampe ada suara. emang bener, jangan bahas berat badan di hadapan cewe atau uke. yang ada kena tampol.
gapapa udah aku tetep cinta kok -mingyu bulol
enggak cukup, nanti aku lanjutin di chap selanjutnya oke?
jungwoo: 7 bulan
winwin: 8 bulan
ten: 8 bulan
taeyong: 8 bulan
lay: 7 bulan
doyoung: 7 bulan
wonwoo: 8 bulan
baekhyun: 7 bulanemang selisih mereka hamil gak jauh" banget. kok bisa? ya bisalah kan di wetped😎
segini dulu yaa
kritik saran aku terimavoment juseyoo ♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
01. KOMPLEK SUMANTOSA
Humordaily kerusuhan bapak ibu penghuni komplek sumantosa. warn⚠️ bxb mpreg start: 28-02-2021 end: -