Happy Reading.
.
.
.
.
.
Sudah dua minggu berlalu setelah insiden di mana Taeyong di cambuk oleh Ibu Suri.
Kini tidak ada lagi kejadian berarti.Ten benar mengenai Taeyong yang sama sekali tidak marah ataupun benci kepada Jaehyun.
Namun setelah kejadian itu diantara Jaehyun dan Taeyong sama sekali belum bertemu.Bukannya tidak rindu atau di sengaja, akan tetapi baik Jaehyun maupun Taeyong sangat sibuk dengan urusannya masing-masing.
Taeyong dengan buku etikanya dia mulai mempelajari satu persatu aturan istana, di mulai dengan cara bicaranya yang 'sedikit' tidak sopan.
Sedangkan Jaehyun mengatur perekonomian kerajaan dan mempunyai rencana pembangunan pusat perdagangan di wilayah perbatasan.Ibu suri tidak lagi menganggu Taeyong, dia mungkin memikirkan kembali ancaman dari Ten anaknya atau karena Jung Jaehyun sendiri yang ikut turun tangan untuk membatasinya.
Hari berjalan begitu lambat bagi Taeyong, dia belajar mati-matian tentang etika istana hingga matanya muak untuk kembali melihat huruf.
Terkadang istirahat juga terasa membosankan , karena Ten tidak selalu bisa mengunjunginya.
Yang bisa Taeyong lakukan untuk saat ini hanya bengong dengan sepiring camilan di sampingnya.
"Jika kau bosan, kau boleh melakukan hal lain di taman istana. Seperti menanaminya dengan sayur misalnya" Doyoung berbicara dengan asal sebenarnya. Dia baru saja datang dengan secangkir teh di tangannya, duduk tepat di samping Taeyong.
Namun dia tidak menduga reaksi Taeyong akan seperti ini..
Menatap Doyoung dengan mata berbinar seolah Doyoung baru saja memberikan ide untuk segala kebosanannya.
" Apa kau pernah mencangkul tanah ?" Tanya Taeyong dengan senyum yang terasa menyeramkan bagi Doyoung. Lelaki bermarga Kim itu bahkan membiarkan teh nya dingin di tangan.
Kini Doyoung telah berada di taman istana dengan cangkir teh yang masih di pegangnya.
Tampaknya Doyoung mati berdiri karena ucapan asal yang dia lontarkan pada Taeyong benar-benar di lakukan oleh lelaki manis itu.
Taeyong kini telah berada di hadapannya dengan penampilan yang..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECOND QUEEN [ DALAM TAHAP REVISI ]
FantasyTen mempunyai wajah yang manis sekaligus cantik dengan bakat yang melimpah. Untuk seorang Jung Jaehyun yang merupakan Raja tampan dan mempesona, Ten adalah Ratu yang sempurna. Namun Setelah 2 tahun berlalu, para ahli sihir dan tabib Kerajaan mengata...