Seorang pemuda yang memiliki fitur wajah yang tampan namun juga cantik baru saja turun dari bus. Ia baru pulang dari study tour nya.
Dirinya terlahir dari keluarga kelas menengah, semua biaya sekolah nya hasil kerja paruh waktu dan belajarnya. Ayah dan kedua hyung nya sama sekali tidak peduli.
Ibu nya sudah meninggal, jadi ia diabaikan di rumah.
Saat membuka pintu utama, rumah nya terlihat sangat sepi.
"Kenapa kau harus ikut acara itu haa?! Asal kau tau pekerjaan rumah menumpuk, kerjakan semua sekarang!!" Ujar seseorang dari arah dapur.
"Tapi hy-"
"Sunghoon-ah, kau harus ikuti perintah appa." Seorang pria paruh baya berjalan menuruni tangga.
Orang yang namanya disebut tadi langsung ketakutan. "P-perintah apa appa?"
"Kau harus menjadi tumbal untuk perjanjian appa dengan iblis."
Seorang laki-laki yang baru saja masuk ke dalam rumah terlihat terkejut. "Kalau begitu siapa yang merapihkan rumah? Aku tidak mau."
"Kalau kita kaya, appa akan mempekerjakan maid. Asal bocah ini mau."
"Tap-"
"Kalau kau menolak semua barang peninggalan ibu mu akan appa buang!" Ancam sang ayah.
Sunghoon terlihat bingung. Tumbal untuk perjanjian dengan iblis? Appa nya mau menjadi kaya dengan cara instan?
"Kau lama sekali bodoh."
Bughh
Sunghoon jatuh tersungkur dihadapan sang ayah karena perbuatan kakak pertamanya. Ia pingsan karena pukulan keras di kepalanya.
"Kenapa tidak kau saja yang menjadi raja?!!"
"Eitss, ibu mu kan ratu sedangkan ibu ku selir."
Dua laki-laki yang memiliki umur yang sama sedang berdebat karena ucapan dari raja iblis sekaligus ayah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Demon Prince || Jakehoon
FantasySunghoon yang di tumbalkan oleh ayah nya kepada raja iblis, berakhir menjadi istri seorang putra mahkota kerajaan iblis. Start = 2 April 2021 End = 30 Mei 2021