Jungwon menatap tak percaya orang yang menculik sunghoon. Sahabatnya di masa lalu, kenapa masih hidup?
"Hyung kau?"
"Jun- Jungwon dengar kan hy-"
"Jadi bangsa hyung yang meneror penduduk desa sampai aku yang di tumbalkan untuk ketenangan disana?!" Potong Jungwon dengan amarah yang membuncah.
Orang dihadapannya menggeleng. "A-ani Jungwonie, hyung tid-"
"Kembali kan Sunghoon hyung!!"
"Kau membentak hyung, Jungwonie?"
"Berhenti memanggilku Jungwonie!! Kau membuat orang-orang mati dengan mengenaskan, tubuh yang kering tanpa darah. Aku tidak masalah menjadi tumbal untuk keamanan desa, tapi kau membuat penduduk di sana ketakutan!!!"
"Hyung tidak berniat menakut-nakuti penduduk desa, ayah hyung juga harus menderita karena raja iblis."
Jungwon tertawa hambar. Bukan kah itu sepadan dengan penderitaan orang-orang di desa nya dulu? Bahkan 50 orang mati karena kaum penghisap darah dihadapan nya.
Lee Geonu, sahabat yang menemani Jungwon. Saat pemuda bermarga Yang itu dibuang dari istana, Geonu yang menemaninya, menolong nya.
Matanya langsung menatap tajam Geonu. "Lalu hubungan nya dengan ku apa? Bahkan kau yang membuat adik ku mati Geonu-ssi." Ujar Jungwon dingin.
Saat hendak menyerang vampire dihadapan nya, tiba-tiba Jay datang dan langsung menahan istrinya itu. Jake juga datang dengan baju yang serba hitam, mata yang merah menyala.
"Aku memberi mu kesempatan Geonu-ssi, lepaskan istriku atau aku akan membunuhmu." Ujar Jake dingin.
Jay langsung membawa jungwon sedikit menjauh. Memberitahu rencana untuk mengambil Sunghoon dari Geonu.
"Tidak akan semudah itu iblis sialan." Ujar Geonu santai.
Jake berdecih saat mendengar balasan dari Geonu. Sepasang sayap bewarna hitam tiba-tiba muncul dari punggung jake.
Sayap milik Jake layaknya sayap burung. Sedangkan milik Geonu, layaknya sayap kelelawar.
Dengan bodohnya Geonu meninggalkan sunghoon yang tidak sadar begitu saja.
Keduanya langsung bertarung di tempat antah berantah tersebut. Jake yang seorang iblis terkuat setelah raja tentu saja lebih unggul dengan Geonu.
Tapi laki-laki bermarga Shim itu tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menyerang Geonu. Ia hanya ingin mengambil Sunghoon, dengan sedikit melukai Geonu.
Kesempatan tersebut diambil Jay untuk mengambil Sunghoon, lalu ia bawa kembali ke apartemen diikuti Jungwon.
Brukk
Geonu terjatuh sembari memegangi pundaknya, lagi-lagi ia kalah hanya karena luka di pundak. Sayap nya langsung menghilang, begitupun dengan sayap Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Demon Prince || Jakehoon
FantasySunghoon yang di tumbalkan oleh ayah nya kepada raja iblis, berakhir menjadi istri seorang putra mahkota kerajaan iblis. Start = 2 April 2021 End = 30 Mei 2021