VISUALISASI Cha Eunwoo
Tau Eunwoo gak ?. Siapapun yang di tanya itu satu sekolah beserta ibu ibu kantin dan juga tukang jajanan di pinggir sekolah jawabnya pasti ‘TAU’.
Tau gak kenapa ?. kalo di jawab ya pasti karena VISUALISASI nya lah yang bagaikan dewa mitologi yunanai yang bernama Hermes yang dikenal sebagai dewa yang certas dan tampan.
Iya, Dewa hermes itu 11 12 dah sama cha eunwoo Visualisasi IPA 2 yang suka di jadiin pusat perhatian terutama buat cewe cwe. Mulai dari fisik sampe kecerdasan emang perlu di acungi jempol karna memang terdepan cuman Tuhan itu ciptain manusia pasti seadil mungkin kan ?.
Cha Eunwoo emang tampan sama cerdas tapi 1 eh enggak deh ada 2 kelemahan eunwoo. Dia termasuk tipe yang kalo udah jail setan aja mungkin kalah dan juga orang yang gak suka berinteraksi terutama sama cwe. Kalo menurut kalian dia ini kayak orang cool yang cuek yang tsundere eunwoo itu beda. Dia memang orang yang gak suka di deketin apa lagi di ganggu. Sekalinya di gaggu dia bakal nyebelin gak nanggung nanggung kayak setan.
Pernah tuh ada adek kelas yang kebelet suka sama dia sampe penuhin lokernya eunwoo sama makanan, maksudnya sih tanda kalo tu cwe suka sama eunwoo. Eh tapi sama euwoo si adek kelasnya ini di laporin ke pihak berwajib dengan keterangan ‘Mengganggu ketenangan Pasal 172 KUHP’. Meskipun tuntutannya di cabut tapi kan tetep aja malu. Sampe sampe sangking malunya si adek kelas ini pindah sekolah. See ?. gak nangung nanggung kan.
Visualisasi Lalisa
Sedangkan ini Lisa, Lisa bukan salah satu fansnnya eunwoo kok. Dia cuman tau eunwoo tapi gak mau tau eunwoo itu kayak apa.
Dia emang anak pindahan baru satu tahun tapi udah tau si eunwoo ini kayak apa di kasih tau sma sijuju kang gosip belom lagi kalo udah gibah sama jihyo beuhhh percaya deh meskipun Lisa ini kurang suka bersosialisasi tapi kalo denger yuju sama jihyo gibah dia bakalan tau apa aja gosip yang ada dari parkiran depan sekolah sampe parkiran belakang sekolah. Manteb banget kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa Sweet Canapé
FanfictionLisa dan Banyak Cwo 💞💕💖💝💓🍉🍒🍓🍑🍑🍑🍑🍅🍅🍋🍌🍌🌺🍃🌿🌾🍀🍀❄❄ HALU ITU INDAH INI ADALAH PENEBUSAN KARYA TULIS GW YANG GAGAL DI TULISAN YANG JUDULNYA "SENGAJA" GAK VOTE GPP TP KOMENLAH JGN LUPA BIAR MAKIN SEMANGAT NULISNYA lANGSUNG BERES AJ...