5. Younghoon

854 103 45
                                    

LISA POV

“sa sa saaa” panggilnya tapi gak mau gw ladenin, paling juga gak penting kayak sebelum sebelumnya.

“Lisayang, lisa sayang” Younghoon narik narik manja rambut gw, sedangkan gw cuman ngelirik mendelik terus balik lagi liat layar handphone.

“kamu ngapain sih sampe sampe cuekin pacar gantengmu ini” kata younghoon sambil meminum es jeruk yang di campur sama coca cola.

Sejujurnya gak tau kenapa gw bisa pacaran sama ini cwo dan anehnya kok bisa Langgeng ?!. out of the box banget sih gw sama kelakuannya yang super duper ajaib.

Younghon ini bukan anak yang barbar sebenernya cuman dia tuh randomnya kebangetan, suka bertingkah yang diluar pikiran remaja semestinya yang kadang bikin gw pusing harus gimana nanggepinnya. Bukannya gak sayang, gw sayang banget malahan. Dia sosok yang paling mengerti gw, baik, dan yang paling di idam idamkan dia tuh dewasa banget bisa taggung jawab sama perasaan yang udah gw kasih.

Tapi kadang tingkahnya ini bikin gw mikir ulang, kok dulu gw mau sih pacaran sama dia. gw gak nyesel kok pacaran sama dia. tapi gw cuman terheran aja kok dulu gw mau sih.

Gw mau cerita sedikit awaanlnya kenapa gw bisa deket sama dia.

Dulu waktu gw kelas 1 SMA masih belum ada tuh gojek kayak sekarang mangkanya itu dulu pulang sekolahnya masih pake angkot. Dulu kelas 1 SMA  setiap hari jum’at rada Hectic memang karna di wajibkan ikut eskul Pramuka.

Hari itu udah sore, awan berubah warnanya jadi oranye terang waktu itu mungkin masih sekitar jam 5an. Gw sama rose, juyu, dan jihyo masih nongkrong depan gapura sekolah masih jajan cilung sambil lambai lambai tangan ke arah eunha yang pulang duluan lantara udah di jemput sama bapaknya. 

Visualisasi Cilung (ANJ PENTING BGT YA? WKWKWK)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi Cilung (ANJ PENTING BGT YA? WKWKWK)

Angkot warna warni udah lalu lalang. Satu persatu diantara kita udah mau pulang sambil lambai lambai tangan tanda perpisahan. Tadinya gw mau balik sama jungkook cuman ya dia mau futsal dulu katanya. Dan gw juga lagi males kalo harus nungguin sampe malem.

“gw balik duluan ya, udah mau gelap nih” kata gw  yang rumahnya paling jauh. Sebenernya gak jauh cuman ya rute angkotnya aja yang ribet jadi harus muter muter dulu.

Yuju, jihyo, sama rose ngeiyain sambil lambai lambai tangan ke arah gw. Gw nyetop angkot warna kuning, angkotnya berhenti di depan gw barengan sama cwo yang tiba tiba gak sengaja nabrak gw.

“Ih” kata gw.

“eh” kata dia. 

Ya udahlah gw langsung naek angkot tanpa pikir panjang, males kalo memperpanjang masalah. Sejujurnyan juga gw belom terlalu kenal sama ini cwo, cuman tau namanya. Katanya sih namanya Younghoon.

Gw kira dia bakalan pergi gitu aja, eh dia malah ikut naek angkot yang sama dan malah duduk di sebelah gw. Gw sama dia cuman liat liatan canggung. Gak kenal soalnya.

Lisa Sweet CanapéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang