uang jajan

3.2K 156 10
                                    

🍫

Kebetulan hari ini hari minggu jadi jungkook mau ngebo di kasur aja sampe siang. Sekarang si buntelan kelinci ini masih molor, mana tangannya meluk daster punya mamanya. Itu udah jadi kebiasaan jungkook sejak kecil.

Jungkook mikirnya sekarang nggak ada mama nya di rumah jadi nggak akan ada orang yang bangunin dia. Lupa dah ada si om yang sekarang masang muka garang sambil megang sapu lidi di deket jungkook yang tidurnya kek orang pingsan. Susah dibangunin.

"Kook bangun udah mau siang, cepet mandi habis itu sarapan" kata om tae sambil narik selimut punya jungkook.

Bukannya bangun justru jungkook malah nahan selimut nya biar nggak diambil sama om tae.

"Woi bangun kebo, tidur mulu lo!" seru si om mulai kesel.

Nggak dapet respon apapun dari si buntelan kelinci, si tae tiba tiba punya ide jahil biar ponakan kebonya bangun. Sapu lidi yang dia pegang dari tadi ditaro dulu di pinggiran kasur, pelan pelan dia naik ke kasur dan..

Hap!

"AAAAAAA MAMAAA! KOO MAU DIPERKOSA SAMA OM TAE! MAMA TOLONG!!"

Teriak teriak si jungkook nya, celana piyama nya tiba tiba di tarik ke bawah sama si taehyung. Otomatis CD warna pink kesayangannya keliatan bikin om tae ngakak. Taehyung udah pasang posisi mau gendong si ponakan tapi jungkook malah berontak sambil nendang nendang asal ke udara biar taehyung nggak bisa deketin dia.

"Om tae jahat!" Teriak jungkook sambil pasang muka mau mewek.

"Emang gw ngejahatin elu? Kagak kan" jawab tae jengah si ponakannya tetep gk mau bangun dari kasurnya.

"Om tae jelek mesum cabul nyebelin pokoknya om tae jahat sama kookie!" Sahut jungkook enggak mau kalah.

"Diem lu kalo tetep gak mau mandi gw perkosa beneran nih" Ancam taehyung sambil masang senyum jahil terus nindih badan Koo.

Si jungkook langsung heboh dong, gk lucu kalo dia dibobol sama om kampret nya lebih dulu kan kasian jodohnya nanti dapet bekasan. hiks.

Okeh lupakan kita kembali sama si dedek kuki yang ditindih om tae.

"Huwaa bunda tolongin koo!" Jerit jungkook sambil gerakin badan ke kanan ke kiri.

"Mandi gk?" Ucap tae dengan sedikit penekanan.

"Gak! Kookie mau bobo lagi!"

"Oh yaudah lanjut aja bobo entar lu bakal gw unboxing" ucap tae sambil menyeringai.

"Gk boleh huwee" ujar jungkook sambil pasang muka memelas kek anak kucing minta susu ke induknya.

Tae cuma diem aja sambil pasang muka datar udah kesel dianya sama anak kakaknya yang super manja ini. Jungkook yang ngerasa ada tanda tanda kalo om tae lagi marah langsung ciut. Gk berani ngomong lagi. Beberapa saat didiemin sama si om, jungkook jadi tambah takut. Bibirnya mulai melengkung ke bawah sama hidungnya yang merah. Belum lagi matanya yang merah tanda dia mau mewek.

"Muka lu ngapain kek gitu? " Akhirnya tae buka suara sebenarnya lagi nahan ngakak dianya liat muka si jungkook yang lucu kalo mau mewek.

"Diem lu" Ketus jungkook gk mau ketauan kalo dia sebenernya mau nangis.

"Dibilang panggil gw om taehyung, ngeyel amat nih bocah, gw hukum nih!" ucap tae sambil pura pura mau buka baju piyama nya jungkook.

"Huwee mamaa, mamaa! " Dan yah, jungkook nangis lumayan kenceng. Dan si pelaku kejahatan alias Kim Taehyung malah nyengir kek gk punya dosa.

om taehyung | vkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang