Pagi hari di hari minggu, yang seharusnya jadi hari libur dan beristirahat. Namun itu tak berlaku bagi taehyung yang menjabat sebagai Presdir di perusahaannya. Pagi pagi buta sebelum Jimin dan Seokjin bangun, taehyung udah gradak gruduk di dapur buat bikin sarapan.
Dan ditemani oleh ponakannya yang lagi gelantungan di kaki kanannya.
"Om, jungkook pengen ikut ke kantor" Rengeknya.
"Ogah gw paling lu disana cuman ngerusuh doang"
"Aaa~pokoknya ikut!"
"Gak."
Jungkook merenggut sebel, dia guling guling di lantai sambil mikir gimana cara bujuk om tae. Niat dia ikut ke kantor itu sebenernya pengen liat model ciwi ciwi yang lagi photoshoot.
Perusahaan taehyung itu bergerak di bidang fashion. Biasanya ngadain fashion show di hari hari spesial misalnya musim gugur. Cukup terkenal sebab yang jadi model rata rata model yang udah go internasional plus banyak diminati karena kharisma nya.
Kelamaan mikir sampe melamun, eh pas banget si taehyung lagi buat lele goreng dicampur sama sambel goreng nah minyaknya nyiprat dah tu kemana mana. Namanya juga gak pinter masak ya jadi gini deh. Dimana mana yang namanya lele goreng sama sambelnya ya dipisah, lah ini malah dicampur.
Yang jadi imbasnya itu matanya jungkook kena cipratan minyak. Dikit sih tapi kan tetep perih. Teriak teriak dah sampe guling guling kepentok meja.
"Huwee mama!"
"Itu akibatnya kalo ngeyel"
Habis matiin kompor taehyung angkat jungkook biar duduk di meja. Mukanya jungkook udah merah banget, udah gitu nangisnya kenceng banget lagi. Sebelum kena amuk si titan, taehyung cepet cepet ambil obat mata buat ngobatin matanya jungkook.
"Huwaa sakit..hiks"
"Buka mata" Jungkook nurutin kata om taehyung tapi pas matanya baru buka dikit malah tambah perih.
"Nggak mau! S-sakit"
"Tahan bentar"
Tangannya taehyung mau buka kelopak mata jungkook tapi pas udah nyentuh dikit malah tangannya ditahan.
"Lepas"
"Nggak mau hiks"
"Lah mau diobati malah kagak mau, gimana sih"
Akhirnya cekcok lah dua orang ini. Taehyung yang maksa buka mata jungkook, jungkook yang selalu ngehindar dari tangan taehyung.
Nah pas tangannya taehyung udah nyentuh kelopak matanya jungkook, langsung deh paksa buat buka mata. Tanpa babibu taehyung langsung tetesin obat mata ke matanya jungkook yang udah merah. Jungkook nya udah nangis kejer minta dilepasin.
"Dah"
Iya ngobatinnya udah selesai tapi nangisnya belom selesai. Pusing lama lama si taehyung denger jungkook yang nangis mulu. Akhirnya taehyung duduk di sofa sambil pangku jungkook. Lelenya dilupakan.
"Diem"
"Huwaaaa!" Suaranya udah kek toa yang bunyinya ngiiingg.
"Gak bakalan gw ajak lu ke kantor kalo nangis mulu"
"Huwee mau ikut"
Gampang banget kena rayuan. Taehyung ngelap bekas air mata jungkook yang ada di pipinya pake tangan.
"S-sakit om.." Lirih jungkook terus ngedusel di lehernya om taehyung.
Taehyung cuma hela napas doang sambil nepuk nepuk punggung jungkook. Niatnya entar sebelum ke kantor taehyung mau ke rumah sakit dulu, biar jungkook dikasih obat sama dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
om taehyung | vk
Humor↠ jungkook si ponakan kesayangannya om taehyung ૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა ִֶָ . 𓂅̸ taekook | vkook 𓂅̸ random 𓂅̸ non baku . Just enjoy 𓂃 ִֶָ