🍫
Seperti siswa sekolah pada umumnya ketika mendapati guru yang mengajar tidak dapat hadir karena ada keperluan. Jungkook, Bambam, Mingyu, Yugyeom, dan Eunha sedang ribut membicarakan hal hal random di dalam kelas yang sepertinya sudah berubah menjadi rumah sakit jiwa.
"WOY WOY GUE PUNYA BERITA PALING HOT DI SELURUH PENJURU SEKOLAH INI!"
Eunha dateng dateng ke kelas gak tau habis dari mana langsung datengin komplotannya.
"Apaan dah" Saut Yugyeom.
"Lo semua tau Soobin kan?"
"Soobin yang pacarnya Yeonjun?" Tanya jungkook sambil nyomot jajannya Yugyeom.
"Emang si Soobin kenapa?" Sambung Mingyu.
"Tadi pas gue lagi ngintilin bebeb Seojun eh ada banyak cewek cewek lagi ngintip kelas sebelah. Gue tanya dong mereka lagi ngapain, mereka nyuruh gue liat ke dalem kelas. KALIAN TAU APA YANG GUE LIAT?!"
"Ya kagak lah orang lo yang liat somplak!" Bambam ngegas.
"SI ARIN NYIUM SOOBIN!" Eunha ngomongnya kenceng banget, satu kelas denger semua. Mereka langsung bisik bisik dong.
"Wah udah gila tu cewek, dari awal emang gue udah punya firasat kalo dia bakal jadi siluman ularnya. Woy woy kalian yang udah punya pacar dijaga baek baek takutnya di rebut sama si cewek ular itu" Bambam koar koar di kelas.
"Serem juga ya, gue jadi takut pacar gue di ambil sama cewek itu" Saut Jihoon.
"Gue do'ain Arin rambutnya gundul dijambak Yeonjun" Saut yang lain.
Dan seketika satu gedung sekolahpun rusuh akibat hal tersebut. Bambam yang dijuluki Panglima Perbacotan dan Pergibahan udah stay di depan kantin bareng para anak buahnya, nungguin target mereka si Arin.
Anak buahnya Bambam itu beragam jenisnya, ada cewek yang tukang labrak, ada si jamet yang mukanya dah kek badut ulang tahun, ada si tukang bacok yang bawa tongkat baseball kemana mana, ada si gemuk yang gak terima kalo dibilang gemuk, ada si cewek berandal yang suka banget sama boneka Barbie, dan masih banyak lagi.
Sedangkan Jungkook, Mingyu, Yugyeom sama Eunha duduk manis sambil makan di kantin.
"Bambam lagi kumat" Jengah jungkook liat kelakuan sahabatnya.
"Kita jual aja sama om om yang perutnya buncit" Eunha menimpali.
"Lo aja yang gue jual" Kata Yugyeom menyauti Eunha.
"Mas kamu tega ya sama aku. Aku kurang apa lagi mas? Jangan sentuh aku! Hiks...aku jijik sama mas...aku jijik aku benci hiks"
"Kutu kupret, dah gila lo?!" Yugyeom menarik kursinya menjauhi Eunha.
"Mas jangan tinggalin aku, hiks mas!"
Dan berakhir mereka berdua saling jambak jambakan sama adu bacot. Tapi tiba tiba mereka berdua langsung diem pas denger suara decitan kursi di samping Eunha. Keknya ada orang yang duduk di situ. Mereka noleh buat liat siapa yang dateng, ternyata yang duduk di samping Eunha itu Seojun.
Eunha yang liat gebetannya duduk di sampingnya langsung sok sok feminim. Lepasin jambakan tangannya di rambut Yugyeom.
"Hai" Sapa Eunha tapi dicuekin sama Seojun.
Si Yugyeom, Mingyu sama Jungkook cekikikan ngeledek Eunha. Eunha yang kerasa cuma bisa merengut.
"Heh nenek lampir, udah deh nyerah aja lagian Seojun itu berandal. Kalo misal lo jadi pacarnya lo bakal jadi bahan taruhan balapan liar, mampus" Bisik Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
om taehyung | vk
Humor↠ jungkook si ponakan kesayangannya om taehyung ૮₍ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ₎ა ִֶָ . 𓂅̸ taekook | vkook 𓂅̸ random 𓂅̸ non baku . Just enjoy 𓂃 ִֶָ