"Ryuu! Jangan lupa bekalmu!" Seorang perempuan berambut pendek pirang memukul punggung adiknya, meletakkan bungkusan bekal berwarna biru langit di atas kepala Ryuunosuke.
"Aku berangkat!" Ryuunosuke, pemuda botak dengan tinggi di atas rata-rata berlari cepat keluar rumahnya, menuju halte bus tempatnya biasa berangkat sekolah.
Sesampainya, dia berjumpa dengan sosok pemuda lain yang bertampang cerdas. Seragamnya putih, dasinya merah terikat rapi, kamejanya dimasukkan dan jasnya dikancing. Sangat rapi, berbeda dengan Ryuu.
Pemuda botak itu tidak menggunakan dasi, kameja putihnya dibiarkan dan tidak memakai sabuk. Jasnya disampirkan di bahu, tidak repot-repot dipakai, apalagi dikancing.
Si pemuda rapi itu menoleh seiring dengan kedatangan Ryuu, sebelum akhirnya teralihkan oleh kedatangan bus nomor 6 yang diduga ditunggunya sejak tadi. Pemuda itu mengangguk ke arah Ryuu, kemudian masuk ke dalam bus dan duduk di dekat jendela.
Ryuu terpana, dia mencatat baik-baik dalam hati, pemuda cantik di halte bus, menaiki bus nomor 6.
Bahkan hingga sahabatnya, Nishinoya Yuu datang, Ryuu masih bengong terpana menatap jalanan.
*
Hari berikutnya, Ryuu rela bangun pagi dan menembus pagi yang dingin demi bidadari versinya, hanya untuk menemukan bahwa pemuda itu tidak datang.
Ryuu kecewa sekali, kawan.
Sebagai sahabat yang baik, Yuu berusaha mencari tahu siapa orang yang sudah membuat sahabatnya galau. Koneksi dia banyak, tahu.
Dari kakak kelas terkenal, Azumane Asahi, duo adik kelas badai, Hinata Shoyou dan Kageyama Tobio, penjaga toko kelontong, Ukai Kenshin, sampai siswa kenalannya di akademi luar negeri, Shirabu Kenjirou pun dia sambangi.
Hasilnya, Yuu menemukan bahwa pemuda cantik idaman Ryuunosuke ternyata adalah Ennoshita Chikara, siswa berprestasi di akademi FK, akademi luar negeri bergengsi di Jepang.
Chikara, juga salah satu primadona FK, alias banyak yang ngincer. Mulai dari mama gula yang suka nongkrong di depan akademi, sampai dedek gemesh yang masih kelas satu, Goshiki Tsutomu pun kena damage-nya.
Itu semua, infonya didapetin Yuu dari Sgirabu Kenjirou, tukang gosip yang termasuk primadona di Shiratorizawa.
Dan gara-gara Kenjirou juga, Ryuu mulai jatuh hati dan berakhir ngejar Chikara, dan kisah romantis komedi ini pun dimulai.
_______________________________________________
Tbc or not?
Tolong vote dan komen kalau masih ingin dilanjut.
Btw, ini chapnya emang bakalan dikit-dikit, paling sepuluh chapter juga tamat. Soalnya book ini dijamin nggak ada dramanya, full komedi sama fluff nya TanaEnno.
Sayonara!
KAMU SEDANG MEMBACA
Where We Meet || TanaEnno
FanfictionMereka selalu bertemu di halte bus. Tanaka dengan seragam sekolah hitamnya, dan Ennoshita dengan seragam akademi luar negerinya. WARN! -SHONEN AI -No lemon -Insert NariKino, Kiyoyachi, Daisuga, Asanoya -Genderfluid! Saeko x Female OC -Way too many f...