Mingyu baru saja terbangun dari tidurnya, terlebih dahulu Mingyu mengecek apakah putrinya sudah terbangun atau tidak. Mingyu melihat putrinya masih tertidur dengan pulas dalam box bayi. Tidak ingin mengganggu putrinya tidur, Mingyu memilih untuk keluar dari kamar dan mulai mengerjakan pekerjaan rumahnya sembari menunggu putrinya bangun.
Mingyu membuka kulkas dan membuat sarapan untuk dirinya sendiri. Mingyu membuat ramen instan sebagai menu sarapannya.
Sekitar 15 menit berlalu Mingyu telah menghabiskan sarapannya, lanjut mencuci piring yang dari semalam belum ia cuci karena putrinya begitu rewel dan tidak bisa di tinggal. Mingyu mengerjakan semua pekerjaan rumah semenjak istrinya telah tiada 1 tahun yang lalu.
Kini, Mingyu hanya hidup bersama putrinya. memilih untuk berhenti bekerja sampai putrinya benar-benar bisa ia tinggal sementara dirinya bekerja.
Setelah mencuci piring, Mingyu membereskan rumahnya. mengambil mesin penyedot debu dan mulai membersihkan dari ujung ke ujung.
"Eungg, eunggg. hiksss.. hikss"
Mingyu mendengar putrinya baru saja terbangun dan menangis, buru-buru Mingyu menyimpan mesin penyedot debu dan langsung menuju kamarnya untuk melihat putrinya.
"Soo-yaaa. Uljimaa, appa disini"
Mingyu menggendong putrinya, membawanya keluar, dan menyimpan putrinya didalam kereta bayi sembari membuatkan susu formula sebagai sarapan untuk putrinya.
Mingyu mengecek susu formula itu apakah terlalu panas untuk putrinya, setelah dirasa pas Mingyu baru memberikan pada putri kecilnya.
"Mian, appa terlalu lama ya?" Mingyu mengusap sisa airmata putrinya.
Mingyu tersenyum melihat putrinya begitu lahap meminum susunya. dielusnya kepala putrinya dengan penuh kasih sayang.
"Appa janji akan menjaga kamu selalu. jadi, jangan menangis lagi. appa, tidak bisa melihat kamu menangis, appa akan selalu bikin kamu bahagia supaya kamu tidak akan pernah merasa sedih, appa janji Minsoo-yaa"
💧💧💧💧
Haloo, yorobunnn!!!
Akhirnya aku membuat cerita baru lagi!! padahal cerita yang disebelah belum selesai😂 *miaaan #mintamaafmulu :'v
Ini adalah ide yang tiba-tiba.
jadi, selamat menunggu untuk chapter berikutnya!!!💚💚Tertanda Chenji Eomma💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
All about my daughter.
Fanfiction"Mingyu, apa kamu bisa menjaga putri kecil kita?" "Kamu ngomong apa sih? jelas bisalah. tapi aku tetap butuh kamu" Katanya, masih menggenggam tangan istrinya -Tzuyu- "Kalau begitu, berjanjilah padaku kamu akan merawat putri kecil kita dengan sangat...