CHAPTER 2

9 0 0
                                    

🐯HAPPY READING🐯

"Hyung, kenapa lo tiba-tiba ada disini?"

"Kenapa? apa gue nggak boleh ngeliat keponakan gue?!"

"Tapi, lo tau sendiri Mingyu-hyung nggak suka lo deket sama Minsoo"

"Seungkwan-na, itu sudah berlalu. dan gue datang kesini bermaksud baik"

Seungkwan masih ragu apa yang dikatakan Wonwoo.

"Gue tetap nggak ngebolehin hyung dekat sama Minsoo sebelum ada izin dari Mingyu-hyung"

"Tapi, Seungkwan---"

"Jebal, hyung"

Wonwoo mengacak rambutnya frustasi. "Arasseo"

Wonwoo berlalu meninggalkan Seungkwan tanpa berkata apapun. Wonwoo pun tidak mengatakan apapun ketika melewati Minsoo.

Seungkwan langsung menghampiri Minsoo.

"Mianhe, Soo-yaa. ahjussi tadi ada urusan, jadi telat jemput kamu. tapi, kamu nggak apa-apa kan?"

"Gwenchana, ahjussi"

"Lain kali, kamu menunggu didalam kelas saja. tidak usah di depan gerbang, oke?"

"Ne"

"Bagus. jadi, sekarang kamu mau langsung pulang atau kita keliling dulu?"

Minsoo terlihat berpikir sejenak. "Apa... boleh kita keliling dulu ahjussi?"

"Tentu saja, ayoo"

Seungkwan membukakan pintu mobilnya untuk Minsoo, tidak lupa Seungkwan juga memasangkan seatbeltnya. Setelah mengurus Minsoo barulah Seungkwan masuk kedalam mobilnya.

Seungkwan menjalankan mobilnya.

"Ahjussi, kita mau kemana?"

"Ke tempat dimana kamu tidak akan merasa lapar" Minsoo bertanya-tanya dimana tempatnya itu, tapi memilih untuk tidak memikirkannya. Minsoo merasa lelah saja.

Seungkwan masih fokus menyetir, tiba-tiba ponselnya berdering. Seungkwan memarkirkan sebentar mobilnya lalu mengambil ponselnya dari dalam dashbord, melihat nama Mingyu tertera diponselnya. Seungkwan langsung menjawab panggilnya.

"Yeoboseyo?"

"Lo udah jemput Minsoo kan?"

"Aman, bos"

Setelah mengatakan itu, Mingyu mengubah yang tadinya hanya panggilan biasa malah berubah menjadi panggilan video.

"Mana anak gue?"

"Galak amat anda"

Seungkwan memberikan ponselnya kepada Minsoo.

"Appa???"

"Soo-yaa, kamu nggak apa-apa?"

"Ne, appa. gwenchana"

"Kaki kamu, gimana? masih sakit?"

Minsoo menggeleng, "Ani, sekarang jauh lebih baik. appa sudah mengobatinya, bukan? jadi tidak akan sakit lagi"

"Syukurlah. appa kepikiran kamu terus. jadi, gimana hari ini?"

"Appa jangan khawatir lagi, oke? appa fokus saja bekerja. dan aku akan menceritakannya semuanya ketika appa pulang"

"Kalau seperti ini, appa akan pulang secepatnya biar bisa mendengar semua cerita kamu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All about my daughter.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang