****
Pagi yang sangat cerah bagi semua orang tapi tidak untuk Ling Ling, pasalnya pagi tadi tiba² kaisar memanggil Ling Ling untuk datang kekediaman nya.Ling Ling dan Qio Mei mei serta pelayan² yg lain sedang berjalan menuju kekediaman kaisar.
"Dasar kaisar sialan apakah harus pagi² sekali dia memanggil ku,apakah dia tidak tau kalau aku sangat lelah"ucap Ling Ling dengan kesal.
"Nona jangan seperti itu,jika ada yg mendengar nya nona akan terkena masalah besar"ucap Mei Mei.
"Apakah pagi² seperti ini aku harus bersandiwara,oh ayo lah tidak bisakah dia memberi ku istirahat "keluh Ling Ling.
****
Sesampainya Ling Ling di depan pintu kediaman kaisar Ling Ling segera masuk ke dalam dan mendapati kaisar tengah berganti pakaian,sontak itu membuat nya terkejut dan langsung menutup matanya dengan tangan."Aaaaa....mata suci ku ternodai,mama aku sudah melihat sesuatu yg tidak seharusnya putri kecilmu ini lihat aaaa..."teriak Ling Ling.
"Ka-kau kenapa ada disini"ucap Wangzeming dengan gugup.
"Bukankah kaisar tadi memanggil saya"ucap Ling Ling.
"Lalu kenapa tidak ada yg memberi tahu ku jika kau sudah tiba,hey pelayan kenapa kau tidak memberitahu ku"teriak Wang zeming.
"Tidak usah memarahi nya,pelayan itu tidak salah,tadi aku mengatakan tidak usah memberi tahu mu jika aku sudah tiba"ucap Ling Ling yg masih menutup matanya.
"Kau bisa buka matamu itu"ucap Wangzeming.
"Tidak,mata ku sudah ternodai sekali tapi tidak untuk yg kedua kalinya"ucap Ling Ling.
"Aku sudah selesai menggunakan pakaian"ucap Wangzeming.
Ling Ling pun membuka matanya perlahan, memastikan kalau Wangzeming benar² sudah menggunakan pakaian.
"Maaf saya tadi tidak memberi salam,karena tadi saya terkejut"ucap Ling Ling.
"Tidak apa-apa"ucap Wangzeming.
"Oh ya kaisar apa yang anda ingin bicarakan dengan saya, sehingga saya di diminta datang kekediaman anda ini"ucap Ling Ling.
"Sebenarnya tidak terlalu penting,saya hanya ingin bertanya apakah kau tidak ingin menggunakan cadar lagi"ucap Wangzeming.
(Apa dia membuat ku harus terbangun pagi² dan mandi pagi² sekali hanya untuk bertanya pertanyaan konyol seperti itu)'batin Ling Ling.
"Jiao Li apakah ada yang salah,kenapa kau malah melamun"ucap Wangzeming.
"Ee tidak apa-apa yang mulia,saya sudah tidak ingin menggunakan cadar lagi yang mulia"ucap Ling Ling.
"Lalu bagaimana jika ada yang berusaha memberontak hanya karena ingin mendapatkan mu"ucap Wangzeming.
"Kau berikan saja aku padanya,lalu semuanya akan beres"ucap Ling Ling dengan santai.
Ucapan Ling Ling membuat Wangzeming terkejut dan marah, pasalnya bagaimana bisa Ling Ling berbicara seperti itu dengan santainya tanpa rasa bersalah.
Entah kenapa ada rasa tak terima di hati Wangzeming saat Ling Ling berbicara seperti itu.
"Jaga ucapanmu,kau adalah selir ketiga di kerjaan ku berarti kau istri ku, bagaimana bisa aku dengan mudah memberikan istri ku pada orang lain"ucap Wangzeming
"Maaf kaisar jika perkataan ku tadi salah"ucap Ling Ling
(Baru tau aku kau menganggap Jiao Li istri mu,dulu² kau kemana saja saat Jiao Li di siksa oleh kedua istri sialan mu itu)'batin Ling Ling sinis
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You My Empress
Fantasy{Ini cerita murni karangan sendiri oke} {Dilarang keras menjiplak} . . . seorang gadis yg cantik yg terlahir di keluarga kaya raya,yg Baru bangun dari kematiannya. namun dia hidup di dalam tubuh orang lain,dengan tujuan membantu sang pemilik tubuh y...