****
"nona hamba mohon keluar, jangan seperti ini,tolong keluar nona hiks hiks"ucap mei mei yg sudah tidak bisa menahan air matanya.Ceklek.
Lalu pintu kediaman jiao li perlahan terbuka, dan menampakkan ling ling dengan penampilannya yg cukup berantakkan.
"BERHENTI LAH MENDOBRAK PINTU INI,ATAU AKAN KU LENYAPKAN KALIAN,DAN PERGILAH DARI SINI AKU SUDAH MUAK MELIHAT WAJAH KALIAN"ling ling berteriak pada mereka dan membuat mereka terkejut.
Ling ling sudah muak berpura-pura baik di hadapan mereka,dan berlagak seperti gadis bodoh yg tidak tau apa²,padahal ia sudah tau semuanya,semua kebohongan yg ada dalam istana itu ia sudah mengetahuinya.
"nona ada apa dengan nona,jangan seperti ini, ini membuat nubi khawatir dan bersedih hiks~"ucap mei mei
Yg mulai menangis."jiao li jiejie,ada apa denganmu apa yg terjadi sebenarnya,kenapa kau mengatakan itu?"tanya wei Lan.
"ada apa denganmu meimei,jangan seperti ini,jika kau ada masalah ceritakan saja padaku"ucap wei Qiang.
"ada apa dengan mu jiao li,jaga sikap mu"ucap wangzeming dengan dingin.
"ada apa dengan mu,jangan seperti ini ku mohon"pinta wenxiao.
"ada apa dengan selir ketiga?"tanya wei Lian dengan bingung.
"berhenti lah berpura-pura ku mohon,jangan kalian kira aku tidak tau apa pun,apa kalian tau selama ini ak hanya pura-pura menjadi gadis bodoh yg tidak mengetahui apa pun,tak ku sangka kalian yg ku anggap pintar ternyata mudah dibodohi oleh ku,apa kalian tau aku sudah tau semuanya"ucap ling ling dengan dingin dan wajah nya yg berubah menjadi datar dan sangat mengintimidasi.
Aura yg di keluarkan oleh ling ling mampu dirasakan oleh orang-orang yg disana,dan membuat mereka sangat merinding dan ketakutan tak terkecuali wangzeming.
"apa maksud mu jiao li?"tanya wangzeming yg masih tidak mengerti apa maksud dari perkataan ling ling, begitupun yg lain nya.
"baiklah silahkan masuk akan ku jelaskan begitu pun dengan mu mei mei,dan pelayan serta pengawal yg lain silahkan tunggu di luar"ucap ling ling dengan tegas,dan mendapat angukkan dari mereka.
Lalu mereka langsung masuk kedalam dan disana mereka sudah melihat kediaman ling ling sangat berantakkan,lalu tak lupa ling ling menutup pintu itu.
"baiklah ak ku jelaskan agar kalian mengerti,pangeran wenxiao apa kau kira aku tidak tau kalau selama ini,kau berusaha untuk membunuh ku?aku tidak lah bodoh pangeran,aku juga tau alasan mu melakukannya,itu karena perintah dari wanita yg sangat kau cintai kan yaitu selir ke-du-a,bukan kah yg ku katakan benar wanxiao"ucap ling ling yg tanpa ekspresi.
Tentu saja apa yg dikatakan oleh ling ling membuat nya sangat terkejut,dan membuatnya bugkam.
"sudah duga,dan untuk mu mei mie aku tau kalau selama ini kau ikut dalam rencana jahat permaisuri dan selir kedua untuk menyingkirkan ku,itu semua kau lakukan karena kau sudah di janjikan kalau nanti aku bisa tersingkir kau yg akan menggantikan ku sebagai selir ketiga,bukan kah itu benar"ucap ling ling dengan senyum sinis nya.
Mei mei sungguh terkejut dengan apa yg dikatakan oleh ling ling tentangnya,dan tentu saja ia tak berani menjawab itu semua.
"dan untuk mu selir kedua,kau sebenarnya baik kau juga menyayangiku bahkan kau memang menganggap ku sebagai adik aku tahu itu,tapi rasa cinta mu pada wenxiao membutakan mata mu sehingga kau rela untuk menghabisi ku atas perintah dari wenxiao,bahkan kau sendiri tidak tau kalau pria yg kau cintai itu sudah mencintai wanita lain,bukan kah aku benar selir kedua"ucap ling ling yg berusaha menahan air matanya.
"dan wei Lan,aku tau kau dan GeGe mu ingin menghabisi ku karena dulu GeGe ku telah menolak cintamu,kau mengetahui kalau aku adalah kesayangannya fengying GeGe,jadi jika aku sampai meninggal itu pasti akan membuat hati GeGe ku terluka dan hancur dan akan membuat ny sedih,dan itu yg kau ingin kan,bukan kah aku benar"ucap ling ling
Wei Lan terlihat sangat gugup dan berkeringat saat mendengar perkataan ling ling.
"dan kau wei Lian kau ingin menghabisi ku juga karena ingin membalaskan dendam adik mu,karena adik mu sempat gila karena cinta nya di tolak oleh GeGe ku"ucap ling ling yg menguak rahasia wei Lian
Mereka yg berada di ruangan itu hanya bisa diam dan tak bisa berkata apapun,karena apapun yg di katakan oleh ling ling adalah sebuah kebenaran yg di sembunyikan selama ini.
"kalian pasti terkejut dari mana ak tau tentang semua itu,oh iy satu hal lagi untuk kaisar,permaisuri dan juga selir pertama tak perlu aku bongkar karena sedari awal mereka memang sudah membenci ku dan berusaha melenyapkan ku"jelas ling ling.
"jadi mulai sekarang berhenti bersikap baik pada aku, dan untuk mu mei mei,mulai sekarang kau bukan pelayan pribadi ku lagi kau mengerti,SEKARANG KALIAN KELUAR DARI KAMAR KU,SEBELUM AKU KEHILANGAN KENDALI"teriak ling ling,dan membuat mereka langsung keluar.
(tak ku sangka orang yg selama ini ky anggap baik,ternyata mereka sangat munafik)'batin ling ling.
TBC.
Maaf ya baru up,oh iy makasih banget untuk yg udah ngevote atau pun ngebaca,thank you so much guys,i love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make You My Empress
Fantasy{Ini cerita murni karangan sendiri oke} {Dilarang keras menjiplak} . . . seorang gadis yg cantik yg terlahir di keluarga kaya raya,yg Baru bangun dari kematiannya. namun dia hidup di dalam tubuh orang lain,dengan tujuan membantu sang pemilik tubuh y...