✩*ೃ.Teach me Islam(Sugawara koshi)

28 9 2
                                    

(Sugawara x raeder muslim)

njay kek film itu
//ditampar raeder
maaf kalau ada typo atau kisahnya gaje.Dan kami ngak menyinggung apapun.

Ok lanjut cuy!!!

Kini ada seorang perempuan berjilbab biru yg sedang duduk dikursi tunggu,Ia dia itu adalah (name) sedang distasiun kereta dia baru pertama kali datang kejepang dan kini dia lagi menunggui seseorang.Yah seseorang pria yg ia kenal dimedia sosial.(name) udah tahu pria itu,dia itu baik jadi (name) mau dipandu olehnya.

Dan beberapa menit kemudian datang seseorang yg mengunakan jaket panjang berwarna coklat dan ia sedang memanggil nama (name).(Name) pun yg dipanggil lantas menoleh kearah itu dan juga menyapa pria itu.Yah pria itu adalah Sugawara.

"(NAME).....!!!!"

"Sugawara-san"

Oh iya (name) udah lancar bhs jepang.

"Woah (name) kamu emang gadis tinggi yah,tapi masih tinggian aku"

"Sugawara-san ngak baik ngomong gitu,ngak baik sombong dosa loh"

"Iya iya,Oh iya jilbabmu bagus"

"Oh makasih sugawara-san"

Dan kami mengobrol tentang banyak hal.Sugawara yg melihat bawaan (name) banyak langsung ia bawah untuk membantu (name).

"Biar aku yg bawa"
Kata sugawara yg membawa koper besar milik (name).(Name) ngak mau merepotkan sugawara tapi sugawara ngotot jadi ia memperbolehkannya lah.

Sesampainya dirumah

Saat sampai dirumah sugawara sugawara masuk kedalam rumah dan menyuruh (name) juga masuk kedalam.

"Tadaima okasan"

"Okaeri Koshi.Eh....ada gadis muda.Siapa gadis mudah ini Koshi? Ia nampak cantik mengunakan jilbab"

(name) pun langsung membungkuk dan memperkenalkan dirinya.

"Konnichiwa bibi Watashi (Fullname) desu.Aku berasal dari indonesia dan kini aku sekolah kampus disini.Aku mengenal Sugawara-san lewat media sosial dan kami sangat akrab,dan saat aku mengatakan pada sugawara kalau aku akan kuliah dijepang ia langsung menawari kampus yg ada diprefektur miyagi.Dan ia mengatakan aku boleh tinggal dirumahnya"

Kata (name) panjang lebar.Ibunya sugawara mengangguk dan mengajak (name) buat duduk diruang tengah dan mengobrol.

"Oh baiklah silahkan duduk sini (name) dan koshi kamu udah siapkan kamar buat (name)?"

"Iya bu sudah tadi pagi,jadi aku tinggal masukkin koper (name) aja"

"Baiklah kalau begitu,(name) tunggu yah sini bibi akan buattin teh"

(Name) mengangguk dan ibunya langsung pergi kedapur menyiapkan teh itu.Dan saat ibunya kembali ia langsung ngobrol dengan (name),misalnya tentang kuliahnya?alasan mau kuliah dijepang? Tentang keluarganya? Dan lain-lainnya lah.

Setelah obrolan yg cukup lama bagi (Name) dan ibunya sugawara Sugawara yg udah memasukkan koper (name) kedalam kamar dan beberapa kerusakkan juga dikamar.

"(Name) maaf nunggu lama yah tadi beberapa ada kerusakkan didalam sana"

"Yah gpp kok Sugawara-san"

"Eh....nak kamu bisa panggil namanya saja yaitu koshi"

"Baiklah sugawara-san"

Kata (name) kepada ibunya sugawara.

"Sini (name) aku antarkan kekamarmu"

thᥱ drᥱᥲ꧑ ᥣᥲᥒd [Haikyuu x Raeder] ᥆ᥒᥱ᥉h᥆t᥉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang