(Kenma kozume x Raeder)
Kenma pov
Saat aku berjalan menulusuri lorong yg menuju apartmentku.Jalan itu gelap dan hanya ada satu penerang lampu yg ada disana.Dengan dibawah tiang lampu itu ada sebuah tokoh dan disampingnya ada sebuah kucing besar.'Tunggu kucing besar kok bisa ada yah?' Batinku saat melihat hal itu.
Akupun melewati kucing itu dengan tokohnya.Aku ngak peduli apapun dan tetap memainkan gameku yg ada ditanganku.
"Oii Bocah!,kamu ngak tertarik dengan topeng ini"
Kata kucing besar itu.Akupun tetap berjalan dan ngak peduli dan tetap memainkannya.
"Tidak terimakasih"
"Kamu sedang mencari jodohmu kan?,Kamu mempunyai kesulitan mencari jodohkan? Karena wanita kurang tertarik denganmu"
Akupun yg mendengar kucing besar itu.Langsung menghentikan jalanku dan termenung sebentar.'Lah kok dia tahu kalau aku sedang mencari pendamping hidup.Karena temanku semua udah punya pasangan bahkan shoyo juga dia udah pacaran dengan yachi'.Akupun langsung mendekati kucing besar itu dan menyipitkan mataku dengan wajah kesal.
"Dari mana kamu tahu kalau aku sedang mencari pasangan hidup?"
"Karena aku melihatmu yg berguman kesal dan juga aku bisa membaca pikiranmu loh"
Akupun kaget mendengar perkataan itu aku terus mengintrograsi dia dan bertanya tentang apapun.
"Kalau gitu kamu ini apa?"
"Hmm aku,aku adalah Nekoro"
Nekoro apakah dia semacam roh apa?.Atau mungkin hanya seorang manusia yg menggunakan Cosplay.
"Kamu ini semacan roh atau hanya ngecosplay?"
Diapun tertawa berbahak-bahak dan langsung mendekatiku.
"Kalau begitu cobalah pakai topeng ini.Kamu akan menjadi kucing dan kamu bisa mendekati perempuan yg ingin kau dekati.Dan kamu bahkan tahu kalau aku ini Roh atau Cosplay"
Katanya sambil memberikan sebuah topeng kucing berwarna kuning,hitam,dan putih.Yah kalian tahu lah kucing tiga warnakan?.Nah kaya begitu.
Akupun langsung mengabil topeng itu karena penasaran.Saat aku memakainya tiba-tiba tubuhku berasa bersinar dan akupun melayang beberapa centimeters.Dan seketika dikepalaku ada kuping kucing dan dibagian bokongku ada sesuatu.Dan seketika tubuhku mengecil dan...
JRENG!!!
Aku jadi kucing tiga warna.Dan kucingnya ini seperti kucing kecil atau dibilang masih anak-anak.Harusnya kucing besar karena aku ini udah 20 tahun lebih.
"Lah aku kok bisa menjadi kucing begini"
"Huhuhuh kamu percayakan kalau aku ini roh kucing"
"Iya aku peracaya,tapi bagaimana aku bisa kembali menjadi manusia normal?!"
Kataku sambil kesal karena terganggu oleh ekorku.
KAMU SEDANG MEMBACA
thᥱ drᥱᥲ꧑ ᥣᥲᥒd [Haikyuu x Raeder] ᥆ᥒᥱ᥉h᥆t᥉
Roman d'amour↳˳⸙;; ❝ ᥕᥱᥣᥴ᥆꧑ t᥆ thᥱ drᥱᥲ꧑ ᥣᥲᥒd ᵕ̈ ೫˚∗: Disini dimana anda akan menjadi [Name] dan akan menikmati kehaluan yg ada di book ini.Mudah-mudahan kalian suka yah. Yoo Hai gw naizka sang pencipta book ini gw baru pertamakali bikin book oneshots mudah-mud...