"Lo tunggu sini, jangan kemana-mana." Kata Yeji sambil nyuruh Jeno duduk di depan supermarket.
Kebetulan ada kursi+meja juga.
Ya kali Jeno ngemper di depan supermarket, masa ganteng-ganteng gembel.
Yeji lari masuk lagi ke supermarket. Sementara Jeno masih diam di tempat, nurut.
Ini peristiwa langkah, biasanya Jeno ga mau di atur-atur gini. Apa-apa berontak.
Yeji kembali sambil bawa kresek yang isinya jajan. Kan emang niat awalnya kesini buat jajan.
Dan sekarang dia duduk di depan Jeno terus ngambil sesuatu yang ternyata susu pisang.
"Nih minum. Lebih sehat juga dari pada alkohol." Tutur Yeji nyodorin sekotak susu.
Jeno ga ngerespon, matanya natap datar susu pisang yang di taro meja.
Sementara Yeji udah nyeruput susu pisangnya dari tadi. Udah hampir habis malah, dia emang suka banget sama susu pisang.
"Kenapa ga di minum?" Tanya Yeji.
"......."
Yeji langsung nepuk pelan tangan Jeno.
Cowo itu ngalihin pandangannya ke Yeji sambil naikin satu alisnya.
Yeji tersenyum tipis.
"Jangan di liatin aja. Gue bukain nih." Katanya sambil nusuk susu pisang nya pake sedotan
"......."
"Lo malu ya minum susu di depan gue? Sans aja kali. Yaudah gue balik aja deh, di minum ya. Jangan beli alkohol lagi, dadah." Yeji beranjak dari duduknya dan melambaikan tangan tanda perpisahan. Ga lupa senyum manisnya yang selalu ada setiap saat.
Walaupun Yeji tau Jeno ga akan ngerespon apapun, bahkan ngelirik aja engga. Tapi dia ga akan tanggung-tanggung buat senyum lebar. Ini salah satu kebiasaan dia dari dulu yang ga bisa ilang.
Gapapa, itu kebiasaan baik kan.
Lagi, Yeji tuh sabar, friendly juga. Gampang banget akrab sama orang.
Tapi bagi Jeno ini jelas agak mengganggu..
Cewe itu engga ada hak apa-apa, kenapa ngatur banget?
Sebenernya Jeno juga bingung kok dia engga berontak?
Sebelum adanya Yeji, ada satu cewe, namanya Yeeun.
Yeeun hampir sama kayak Yeji yang suka nyegah Jeno ngelakuin hal yang buruk.
Tapi ya engga bisa di bilang sama.
Kalo Yeeun suka maksa dan agak... kasar?
Sementara Yeji engga pernah maksa, dan selalu bersikap lembut.
Cewe itu juga suka senyum..
Lima menit setelah Yeji pergi, dan mikir perbedaan antara Yeji sama Yeeun, Jeno mulai ada pergerakan.
Tangannya ngambil susu pisang yang daritadi dia anggurin di atas meja.
Karna penasaran sama rasanya, akhirnya Jeno coba.
"Kok aneh?"
Jeno minum susunya sampe habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 𝕯𝖎𝖋𝖋𝖊𝖗𝖊𝖓𝖙
FanfictionKehidupan Yeji yang selalu terang dan di penuhi banyak kebahagiaan di dalamnya. Berbanding terbalik dengan kehidupan Jeno yang gelap dan cenderung menjauhkan diri dari lingkungan sosial. ∆ Welcome to my book.. The story of two people who have differ...