end

702 99 80
                                    

Hari ini hari kelulusan Jeno sama Yeji.

Karna sekolahnya ga lebay, jadi mereka cuma pake seragam sekolah dan ambil ijazah terus foto-foto sama temen-temennya.

Yeji rasanya mau nangis aja ngeliat dua oknum rese di depannya.

Ryujin sama Somi.

Huhu, walaupun mereka berdua ini beban, tapi Yeji sayang banget sama mereka.

Serius deh.

Mereka adalah dua orang pertama yang jadi temen Yeji di Indonesia sekaligus temen pertama yang ngajarin Yeji kesesatan.

Kalo di inget dangdut banget emang.

Dia sampe di marahin Hyunjin karna habis nemenin Ryujin trek-trekan, katanya bahaya.

Padahal yang trek-trekan Ryujin, bukan Yeji.

Seharusnya Hyunjin marahin Ryujin, tapi kembarannya bilang "Itu urusan asahoy, ngapa jadi gua?"

Oke kembali ke laptop.

"Ga ikhlas banget gue habis ini pisah, pasti kalian bakal sibuk kuliah huhu.." Somi ngerengek sambil ngelap air matanya.

"Iya woi. Duh ga bisa nyari cogan di perempatan lagi, hiks." Ryujin nangis lebay.

Yeji cuma ngangguk doang karna emang bener.

Nih ya, walaupun mereka bertiga ga jomblo alias udah ada yang punya, tapi kadang ya suka genit sama cowo-cowo diluar sana.

Terutama Ryujin nih demen banget ngardus.

Yeji juga begitu, seganteng-ganteng nya Jeno, dia kadang juga suka khilaf.

Yang penting ga sampe pindah hati aja sih..

"Dahlah jangan mellow gini, gue mau ke Jeno dulu deh, bye!" Sebelum Yeji beranjak dari sana, Ryujin nabok bahu Yeji dulu terus bilang-

"BUCIN ANYING!"

ga usah kaget, Ryujin emang toxic anak nya.

"Ketara banget habis nangis." Jeno nunjuk mata Yeji yang sembab.

"Kenapa?"

"Keliatan jelek nya."

"Sehari aja ga julid ga bisa ya?"

Jeno ketawa terus narik pipi Yeji soalnya pacarnya gemesin.

"Gimana nilai kamu? Anjlok?" Cewe itu ngambil ijazah Jeno dan nge liat isi nya.

"Sembarangan! Nilainya bagus-bagus ya. Aku tuh sebenernya pinter, tapi males aja."

Ya ga salah sih.. Nilai nya emang bagus-bagus.

Yeji liat ga ada angka 7 di situ, cuma ada 8, 9, sama 10.

"Dari dulu kek pinter nya."

"Kan belom ada kamu.."

"Gombal mulu heran!" Yeji nyentil jidat Jeno walaupun harus jinjit dulu.

Jeno makin gemes, tangannya terulur dan ngacak rambut Yeji pelan.

"Jeno is danger!"

Batinnya.

Yang di acak rambut, tapi hati yang berantakan.

Jeno ngeliat pipi Yeji merah terus ketawa.

"Baper gak?"

"Baper gak?"

"BAPER LAH MASA ENGGAK!" Teriak Yeji frustasi.

Udah tau orang lagi malu malah di becandain.

Untung sayang.

[✔] 𝕯𝖎𝖋𝖋𝖊𝖗𝖊𝖓𝖙 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang