Welcome to my first oneshoot.
Seo Johnny (28 thn)
Chittaphon Leechaiyapornkul / Ten (23 thn)
***
~08.30 KST.
Ten POV
Aku melangkahkan kaki ku dengan tergesa-gesa. Sial, aku terlambat datang di kantor tempat ku bekerja. Sudah dipastikan aku akan dihukum lagi oleh boss menyebalkan itu.
Gara-gara video sialan itu membuat ku terlambat datang seperti ini. Tadi malam Taeyong mengirimiku video yahh kalian pasti tau lah. Dan ya itu membuat ku horny! Sungguh aku tidak bisa tertidur karena punya ku tegang, membuat ku terpaksa bermain solo.
Ten POV end.
Setelah berangkat dengan tergesa 15 menit kemudian Ten,pria cantik nan mungil itu sudah sampai di kantor tempat nya bekerja. Tepatnya di JoCompany perusahaan terbesar kedua di Korea Selatan. Ten bekerja di sebagai Sekertaris CEO di Perusahaan ini.
Saat ini Ten masih berada di dalam lift,dia akan menuju ke ruangan Boss nya yang berada di lantai 13.
"Holy shit! Kenapa lift ini sangat lelet sekali!" Umpat pria manis yang tidak lain adalah Ten.
"Hei Ten, kau terlambat lagi?" Sahut seseorang yang berada satu lift dengan Ten seraya tertawa kecil.
"Diam kau Lee Taeyong! Ini semua gara-gara video mu kemarin! Hell,bagaimana seorang Jung Jaehyun bisa tahan dengan mu yang sangat mesum?!" Sungut Ten.
Taeyong, Lee Taeyong teman Ten dari SHS mereka bekerja di satu kantor yang sama. Taeyong dan Ten itu sama,mereka pria mungil yang cantik dan manis tentunya. Dan Jung Jaehyun adalah tunangan Taeyong, mereka bertunangan dua bulan yang lalu setelah berpacaran selama 2 tahun.
Jung Jaehyun merupakan salah satu teman dekat boss Ten dan Taeyong. Dia juga CEO juga di perusahaannya sendiri.
"Mulut mu Ten! Tentu saja Jaehyun betah dengan ku, Aku cantik dan tentunya memuaskan!" Jawab Taeyong dengan senyum jail nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Stop It!🔞- Johnten OS
Storie breviOneshoot Johnten. 18+! mature bxb gay homo! homophobic menjauh. dont like it,dont read it! just go you bitch. @juicyyong