TTSM || 2

28 20 18
                                    

Mulmed Mona si kutu air

Misi 'Kita' Dimulai... Sekarang!
~Mutiara R.J~

"Rosaline, ayah mohon kepadamu, bawa nenek beserta ibumu ketempat yang aman!! Cepat!!" Teriak Raja Antonio kepada Putri Rosaline yang gemetar.

"Baik ayah" Balasnya tetapi tidak langsung menjauh dari tempat itu.

"Ayah minta maaf" Lirih Antonio dan bergegas menuju gerbang utama bersama para prajurit terlatihnya.

"Hati hati... Ayah" Lirih Rosaline kepada antonio yang jelas tidak mendengarnya.

Dengan sigap Rosaline yang masih memakai baju khusus latihannya berlari memasuki istana.

Rosaline panik ketika mendapati kondisi porak poranda dengan para penghuninya berlarian kesana kemari.

"Dimana Ratu tertua dan Permaisuri ratu?" Tanyanya kepada salah satu pelayan yang kebetulan lewat.

"Me-mereka ada di kamar anda Tuan putri" Jawabnya kemudian berlari untuk mencari tempat persembunyian.

Sesaat setelah sampai di kamarnya, Rosaline mendapati ibu dan neneknya yang duduk di tempat tidur dengan perasaan gelisah.

"Nenek, ibu, ayo kita pergi dari sini!!" Kata kata itu meluncur begitu saja dari bibir merah cerynya yang kemudian siangguki oleh mereka berdua.

Ratu avantika mengambil beberapa kain yang ukurannya panjang kemudian mengikat mereka satu sama lain hingga jadilah sebuah pegangan yang kokoh untuk turun dari sana.

Mulailah satu persatu dari mereka turun melalui jendela belakang kamar Rosaline yang menuju taman belakang istana langsung.

Neneknya? Oh kalian harus tau para reader readers tersayang, bahwa Ratu Elena adalah seorang pejuang tangguh pada masanya. Panjat memanjat sudah menjadi hal yang sangat biasa baginya.

"Ibu, Rosa, saya rasa kita harus bersembunyi didalam Goa yang ada di samping sungai perbatasan." Usul avantika yang diangguki oleh mereka berdua.

Tak berapa lama, mereka telah sampai di sebuah Goa yang terletak di pinggir sungai perbatasan.

"Nenek, Ibu, apakah kalian lapar?" Tanya Rosaline.

"Tidak cucuku, lebih baik kita menetap disini untuk sementara waktu" Ujar Sang nenek dengan raut wajah khawatir.

Kruyuk~....

"Memalukan" Umpat sang nenek yang mendapati kekehan kecil dari ratu dan putri.

"Baiklah kalau begitu, aku akan mencari makanan yang mungkin bisa mengganjal perut kita"

MiPiring :v
Oky garing_-

"Hati hati anakku" Pesan Ratu avantika.

"Baiklah Ibunda"

NanananannanaLalalalalalalalaMamamammamMaripaganepagan~~~~~

The Tiara's Secret MissionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang