YEAY DOBLE UP-!! SEMOGA BISA MENGOBATI RINDU~ EAK😁
-Happy Reading-
"Di, kamu tadi ketemuan sama Mona ga? Dia gaada di hotel."
Tiara menelfon semua yang memungkinkan menjadi tempat singgah Monica. Mulai dari Diana, sampai Raiyan pun ia menelfonnya dari nomor yang diberikan Diana.
Dan jawabannya sama, Mona tidak bersama dirinya.
"Si Mona mah kerjaannya keluyuran wae." Kesal Diana yang segera pergi ke lokasi dimana Tiara berada setelah mendengar kabar hilangnya Mona.
"Itu, Ra, itu Mona kan? Dia sama siapa itu teh?" Lanjut Diana dengan bahasa sundanya.
"Xelo?" Gumam Tiara.
Mereka berdua menghampiri Mona dan Xelo yang duduk nyaman di kursi sebuah cafe.
"Mona! Gue nyariin lo sampe kelilig keliling ngedumel kayak orang gila, eh elunya disini sibuk PDKT!" Seru Diana dengan nafas memburu. Sementara Mona dan Xelo yang tidak tau apa apa hanya diam dan menatap mereka dengan dahi berkerut.
Tiara mengelus bahu Diana dengan tampak sedih yang dibuat buat.
"Udah udah, lagian si Tiara bilangnya bentar eh.. lama banget. Yaudha gue keliling keliling dan ga sengaja ketemu ni orang. Inget ya, Ra wacana kita buat ke menara eiffel jangan cuma jadi wacana."
Mona menunjuk nunjuk wajah Tiara dan menyipitkan matanya.
"Yaudah ayo!" Ajak Tiara.
Xelo sedari tadi diam, dia tidak tau kemana arah pembicaraan ketiga gadis dihadapannya itu.
"Gak"
"Loh kenapa?" Tanya Tiara.
Diana tersenyum menggoda, "Dia mau berduaan sama ayang bebebnya kali, Ra."
Mona yang alting pun memukul pelan lengan Diana. Gadis itu meringis kecil dan kemudian tertawa.
Mona meneguk tehnya lalu kembali berucap, "Lo sama Diana aja gih, gue males." Ungkapnya.
"Gak yah! Gue juga banyak kerjaan!" Ujar Diana menolak.
"Yah... gue sama siapa dong?" Tanya Tiara menampakkan wajah lesunya.
"Si Raiyan aja gimana, Ra?" usul Diana.
Mata Tiara melotot seketika. Ia tidak mau menjatuhkan harga dirinya dengan berjalan dengan manusia balon es.
Bagaimana malunya ia jika nanti mengajak berbicara tetapi tak direspon sama sekali.
"Gak yah! Gue nolak dengan tegas!" Bentak Tiara dengan nada tinggi yang menarik perhatian beberapa pelanggan.
"Sama saya aja gimana?" Tawar Xalo yang mencoba menawarkan diri.
"Kamu disini aja yah, sama aku..." bujuk Mona dengan nada nada alaynya.
"Ya sudah kalau begitu."
"Ayolah Raaaa, gue mau lo pas pulang bawain gue foto, biar nanti pas pulang lo ga keliatan kayak orang bego yang liburan tapi lupa foto foto." sarkas Mona.
Perkataannya sedikit masuk akal. Baiklah! Aku akan menurunkan sedikit gengsiku demi ini semua. Pikir Tiara didalam hati.
______
Sesampainya di area menara eiffel, Tiara menarik tangan Raiyan untung menuju ke atas.
Saat sampai di lantai 2 menara itu, matanya membulat melihat betapa megahnya restoran di sini dan betapa lezatnya makanan makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tiara's Secret Mission
PertualanganHasil imajinasi otak!! Plagiat harap hargai jerih payah saya untuk membuat cerita ini, jangan asal jiplak. Mutiara Rivaldo Justin atau akrab disapa Tiara adalah seorang dokter muda. Berkat kepintarannya dirinya telah lulus S2 Kedokteran dari univer...