Pada Awal Mula Cerita ini

8 1 0
                                    

Disuatau pagi yang cerah Ketika putri dari dinasti wang sedang berjalan-jalan mengelilingi taman yang penuh dengan bunga mawar putih yang cantik seperti mutiara didasar lautan, ia pun memetik satu bunga mawar tersebut dengan anggun dan penuh kasih sayang disana ia ditemani dua pelayan wanita yang sangat nurut dan patuh,
Putri itu memakai gaun yang sangat indah berwarna merah muda yang fantastis beradu dengan rambut panjang yg terurai.

Putri itu bernama: Mayleen Lucy Yinhua

Dan Pelayan yang berbaju biru itu bernama: Xia
Pelayan yang berbaju ungu itu bernama: Zhao

"Tuan Putri apakah anda memerlukan bantuan saya?" xia menawarkan bantuan kepada sang putri.

"Engga papa xia, aku cuman memetik satu mawar aja nggaak usah repot²" putri itu senyum sambil Memetik dengan anggun.

"Tidak apa² tuan putri biar hamba yang memetikan untuk putri"

"Nggak usah ini sudah aku petik hihihi" putri itu tertawa kecil sambil memperlihatkan mawar yang sudah ia petik kepada dua pelayan itu.

"Lain kali kami saja yang memetikan untuk tuan putri, hamba merasa, tidak enak kepada putri kami disini harus menjaga tuan putri karena  kami pe..."

"Ssstt,, udah gak papa ayo kita kesana"

"Baik tuan putri"
"Baik tuan putri"
Xia dan Zhao berbicara berbarengan.

Putri itu duduk di ayunan yang dibuat dari akar tumbuhan menjadi sangat indah ketika putri itu duduk di ayunan dengan dihiasi Bunga Peony Berwarna Biru , kedua pelayan itu melihat sambil tersenyum senang , tuan putri itu seakan mempunyai pesona tersendiri pada dirinya.

Tiba-tiba satu prajurit datang dan menyampaikan pesan kepada pelayan nya tuan putri

"Tap,,tap,,tap; berjalan" "Permisi tuan putri hamba disuruh raja untuk menemui tuan putri dan menyampaikan bahwa anda diminta ke ruangan raja" prajurit itu memberitahukan kepada tuan putri langsung.

" iya saya akan kesana" putri itu turun dari ayuna dan berjalan menuju ruangan raja.

"Permisi tuan putri saya kembali ke depan" prajurit itu pun kembali ke tugasnya tadi.

Putri itu senyum dan langsung menuju ke ruangan raja.

"Tok,,tok,,tok,," tuan putri itu mengetuk pintu ruangan sebagai tanda hormat.

Raja itu melihat ke kanan dan mempersilakan putrinya masuk "Iya putriku silahkan masuk".

Raja yang duduk dan berbaju putih itu adalah ayahnya Putri Lucy ,

Raja Itu Bernama: Wang Shimu Hua

"Iya ayahanda" sahut tuan putri tersebut.

"Duduklah putriku, ayah mau membicarakan sesuatu yang penting kepada mu".

"Iya ayahanda" putri itu menurut dan duduk disamping ayahnya/raja.

"Jadi begini putriku nanti malam ada pertemuan antar raja- raja di kerajaan manapun dan mereka mengundang ayah untuk hadir di acara tersebut dan mereka juga mengundang anak² dari raja-raja manapun, jadi putri ayah ini harus temani ayah ke sana" ayahanda nya menjelaskan bahwa nanti malam putri Lucy harus ikut untuk menemani ayahanda nya.

Ratu itu pun datang dan berbicara dengan anaknya " iya putriku sayang kamu harus dandan yang cantik ya" Ratu itu bicara sambil senyum yang sangat manis.

Ratu yang berbaju Black Blue Itu Adalah Ibunda Nya Putri Lucy,

Ratu Itu Bernama: Zhinshu Liiy Hua

Marga mereka adalah: Hua

" iya ibunda saya akan berdandan secantik mungkin" sahut putri Lucy sambil senyum malu.

"Permisi ayahanda ibunda saya kembali ke taman"

"Iya putriku"
"Iya sayang"
Raja dan Ratu itu Mereka berbicara berbarengan.

Putri Lucy pun meninggalkan ruangan itu dan kembali ketaman tadi.

One Love In DynastyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang