Part 1# Perkenalan

24 7 0
                                    

Hayy...!! apa kabar, oke sebelum gue nulis cerita ini, kenalan dulu dong, nama gue lia. Jangan panggil Thor atau Author ya, panggil lia aja biar
Lebih akrab.

Maaf kalau cerita ini masih banyak kekurangannya ya. Gue belum pandai buat cerita, hehehe 😁

Kan sama gue dah kenalan, Sekarang kita kenalan sama tokoh utamanya dulu ya, skuyy...

angan lupa Vote ya😙😙

1. ALIA PUTRI CHANTIKA

pertama kita kenalan dulu sama Gadis imut ini, Biasa dipanggil Alia. Gadis menggemaskan dan memiliki pipi chubby ini adalah salah satu siswi di SMA Nusa indah, salah satu sekolah impian di Jakarta. Dia punya dua orang sahabat laki laki yang selalu bersamanya sejak kecil, Nama mereka adalah Arya Sadewa dan Aksara Adiputra. Alia sering dipanggil Ala oleh para sahabatnya ini katanya sih panggilan kesayangan mereka.

2. ARYA SADEWA

Yang kedua ini biasa dipanggil Arya. Dia adalah salah satu sahabat Alia, bersekolah di SMA Nusa indah, tentunya satu sekolah dengan Alia. dia juga punya nama kesayangan dari para sahabatnya, yaitu Aya, walaupun seperti nama perempuan tapi dia katanya sangat senang.


3. AKSARA ADIPUTRA
selanjutnya biasa dipanggil Aksa, atau dipanggil kara oleh para sahabatnya, Sama seperti Arya, dia juga sahabat baik Alia.

Mereka bertiga sudah bersahabat dari kecil, tinggal dalam satu kompleks perumahan walaupun beda blok, Arya dan Aksa tinggal di Blok A, dan Alia tinggal di blok B.
Mereka bersahabat dari kecil, dipertemukan tanpa sengaja dan mengukir kisah yang indah bersama.

#######################

Nah perkenalannya singkat aja dulu ya.....

Gimana nih penasaran kan sama kisah persahabatan mereka? yuk!!!pantengin terus yaa

Jangan lupa vote & komen ya guys💖😙😙💖

#Salam manis
Dari Lia yang comell 💙

manado, 13 Maret 2021

----------- Next Part ya -------------

Story Of 3A (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang