Hay guyss, maaf ya Lia baru bisa up, Soalnya lagi ngurus tugas yang numpuk udah kek gunung. Jadi buat malam ini, Lia bakalan double up😁😁😁.
Jangan lupa votmen ya, biar Lia makin semangat buat nulis 😃😃.
____________ Happy reading ____________
Hari ini adalah awal tahun pelajaran baru, tak terasa tiga A Sekarang telah memasuki masa putih abu-abu, dimana mereka bertiga lulus dan masuk di sekolah SMA favorit yang ada di Jakarta, SMA NUSA INDAH atau nama lainnya adalah INTERNASIONAL SCHOOL NUSA INDAH (ISNI)Di sebuah rumah atau bisa dikatakan Mension, seorang gadis cantik sedang bersiap siap untuk masuk sekolah hari pertama, setelah menjalani MOS selama 3 haru, dia adalah Alia. Dengan wajah yang sangat ceria dia menuruni satu persatu anak tangga sambil bersenandung kecil. sampai di meja makan dia langsung menyantap sepotong roti dan selain cokelat kesukaannya, kalian pasti penasaran kan Kemana Bokap Sama nyokap Alia, jawabannya adalah mereka lagi sibuk dengan pekerjaan dan karir masing-masing, orang tua Alia adalah sosok yang sangat gila akan pekerjaan dan popularitas. ayahnya adalah pemilik perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, industri dan perhotelan, Siapa yang tak kenal dengan pengusaha sukses ABIMANYU WARDANA pemilik perusahaan WA' COMPANY, dan ibunya adalah RANIA SANTIKA KUSUMA, pemilik butik terbesar di Jakarta RAN' BUTIK yang memiliki cabang di mana mana.
Gak heran mereka bakalan pulang paling sering seminggu sekali, bahkan bisa smpe bertahun-tahun ningalin Alia yang di asuh oleh BI Narsih.Back to Alia
Setelah menyelesaikan sarapannya, Alia langsung pamit ke bi Narsih dan berlari keluar buat nemuin Arya dan Aksa yang udah stand by di depan rumahnya
"Maaf lama😁" ucap Alia sambil cengengesan.
"Gpp, kita juga belum lama kok, ayo naik udh mau telat nih" jawab Arya dan dianggukan oleh Aksa.
Arya memberikan helm dan membantu Alia buat makenya. Setelah selesai, dia langsung naik ke atas motor sport Arya.
Mereka melesat dengan kecepatan tinggi agar bisa cepat sampai, karna 20 menit lagi bel masuk.
15 menit kemudian, mereka telah memasuki gerbang SMA NUSA INDAH, terlihat sudah Banyak Murid yang berkeliaran di area parkiran, Arya memarkirkan motornya di ikuti Aksa di samping.
Saat pembagian kelas, mereka bertiga terpisah Arya masuk daftar siswa yang pintar jadi dia bakalan masuk kelas 10 IPA 1 sedangkan Alia dan Aksa masuk kelas 10 IPA 4.
Mereka berpisah di perempatan lorong, Alia dan Aksa berjalan lulus, dan Arya belok kiri. Memang letak kelas mereka tidak terlalu jauh.Skip istirahat...
"Kara, yuk ke kantin gue dah laper banget" ajak Alia ke Aksa setelah mereka selesai membersihkan alat tulis ambil memegang perut Karna memang dia udah laper banget, mereka duduk sebangku, ya siapa lagi kalo bukan Aksa yang maksa guru buat kasih mereka supaya sebangku
Anak pemilik sekolah mah bebas mau duduk di mana aja - author be like
Ya iya lah, gue kan orang kaya, papa gue juga kaya- Aksa mulai sombong ya Bun 🥲🥲
Heh lu, kan gue yang nulis cerita, gue bikin jatuh miskin baru tau rasa lu🙄🙄 - author
author mulai ngamok guyss, kaburrrrrrrr
Dah lah, yang di atas itu orng gabut lagi debat.
"Yaudah ayok, gue juga laper" jawab Aksa sambil berdiri dan berjalan keluar kelas di ikuti Alia yang ngekor kek anak ayam.
Sembarangan, gue di katain anak ayam🙄- ups, alia denger guys
Smpe depan kelas, mereka di kagetkan Ama sosok...
Scroll terus...
Ayo lagi...
Maaf gantung ya...😂😂
_____________________________Jangan lupa vote & komen ya guys, sebanyak-banyaknya biar Lia lebih semangat nulisnya💙
Salam manis Dari Lia yang Manis kayak gulali 😄😄
Manado
Kamis, 22 Juli 2021💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of 3A (Hiatus)
Ficção AdolescenteJudul awal : Alia, Arya dan Aksa (3A story) Cerita pertama, maaf masih banyak typo dan masih berantakan banget Mereka adalah 3A (Aliya Arya dan Aksa), dimulai dari pertemuan tanpa sengaja di sebuah taman, itulah awal kisah persahabatan mereka. Namu...