_"Sebuah pertemuan pasti akan melahirkan kisah tertentu, entah itu berakhir bahagia, ataupun sebaliknya"_
~Alia~_flashback_
Di sebuah taman, ada seorang anak perempuan yang berusia sekitar 5 tahun duduk dibawah pohon sambil terisak dan memeluk lututnya, dia sudah dari pagi ada disitu sambil menangis, tapi sampe sekarang isakannya belum berhenti juga, padahal ini sudah menunjukkan pukul 2 siang.
Disisi lain, ada beberapa anak Laki-laki sedang bermain sepak bola,
Hari ini adalah hari Minggu, jadi taman itu sangat ramai.Tapi saat asik bermain, salah satu dari mereka tidak sengaja menendang bola jauh ke Semak².
"Ar, ayo Ambil bolanya kan kamu yang nendang sampe jauh banget." Kata salah satu dari mereka.
"Iya iyaa...bentar ya." Sahut teman lainnya yang dipanggil Ar tersebut, dia adalah Arya .
Arya lalu pergi ke semak² untuk mengambil bola itu, tapi saat dia ingin berbalik, dia mendengar suara isakan dari balik pohon. karna penasaran, dia memberanikan diri untuk melihat di balik pohon itu.
Sedangkan ditempat mereka bermain tadi, teman² Arya sudah bosan menunggu dia.
"Ini Arya kemana ya, kok lama banget cuma ngambil bola aja.
Aku nyusul dia dulu ya temen²."Kata temen Arya yang tadi menyuruhnya, dia adalah Aksa."Ok..." Sahut yang lain secara bersamaan.
Kembali ke tempat Arya tadi, saat dia mengintip di balik pohon, dia menemukan seoarang gadis kecil yang tengah menangis dengan mata bengkak.
"Hay, kamu kenapa? Kok Sendirian aja disini, orang tua kamu kemana?" Tanya Arya sambil memperhatikan kondisi gadis tersebut.
"A-aku ngga tau dimana mereka, t-tadi aku ngejar kupu-kupu sampai ke sini, aku nggak tau jalan pulang." Jawab gadis itu sambil sesenggukan.
"Udah kamu jangan nangiss terus nanti cantiknya ilang loh. Kenalin nama aku Arya Sadewa, panggil aja aku Arya, nama kamu siapa?." Kata Arya sambil menenangkan gadis itu yang masih sesenggukan.
"A-aku Alia Putri, p-panggil aja Alia. Makasih ya."Jawab gadis itu sambil menghapus sisa air matanya, dan tersenyum ke arah Arya dan si balas senyuman olah Arya.
"Ah iya aku lupa, aku udah di tunggu sama yang lain, kamu mau ikut sama aku ngga? nanti kita ke rumah aku dulu baru minta bantuan mama aku buat cari rumah kamu."Arya baru ingat dia masih ditunggu oleh teman² nya, dia mengajak Alia untuk ikut.
"Mau, mau, aku Takut disini."Jawab Alia dengan senyum kegirangan.
"Yaudah ayokkk." saat mereka ingin keluar dari balik pohon, mereka dikagetkan dengan kedatangan Aksa.
"Ar, itu Siapa?" Tanya Aksa kaget melihat Alia yang bersama Arya.
"Ini namannya Alia, nanti aku ceritain deh, sekarang kita balik ke temen² aja,
"Ok" sahut Aksa tapi masih Dengan wajah heran+kaget.
"Oh iya hayy, kenalin aku Aksa Adiputra, panggil aja Aksa" Aksa memperkenalkan dirinya.
"Iya kak, aku Alia" jawab Alia sambil tersenyum.
Sampai di tempat mereka tadi, Arya, Aksa dan yang lain melanjutkan permainan mereka, dan Alia duduk di kursi taman tak jauh dari tempat mereka bermain.
Sekitar dua jam kemudian, mereka selesai bermain, dan masing-masing berpamitan pulang pada Arya dan Aksa. setelah itu, mereka berdua menghampiri Alia.
"Ayok pulang ke rumah aku dulu, nanti aku suruh papa buat cariin rumah kamu." Ajak Arya pada Alia sambil meraih tangan kanannya.
"Iya, ayok kita pulang." Tambah Aksa dan menggandeng tangan Alia yang satunya lagi.
------ next part -------
Sampe sini dulu ya guys, hehehe 😁 nanti Lia lanjutin lagi.
Maaf kalau banyak Typo.
Jangan lupa vote & komen ya guys
Salam manis
Dari Lia Comell 💙
#manado, 14 Februari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of 3A (Hiatus)
Teen FictionJudul awal : Alia, Arya dan Aksa (3A story) Cerita pertama, maaf masih banyak typo dan masih berantakan banget Mereka adalah 3A (Aliya Arya dan Aksa), dimulai dari pertemuan tanpa sengaja di sebuah taman, itulah awal kisah persahabatan mereka. Namu...