part 4# Es krim

6 2 0
                                    


Hayyyyy 😁, seperti yang Lia janjiin di part sebelumnya, lia bakalan double up.

Jangan lupa vote & komen ya 😘

-----------Happy reading-------------

Smpe depan kelas, mereka dikagetkan dengan sosok Arya yang sudah berdiri di depan pintu.

"Hay Aya, yuk ke kantin bareng, Ala udah laper banget, yuk ra" Sking semangatnya, Alia langsung menarik kedua sahabatnya itu untuk segera ke kantin.

Sampe di kantin, mereka Arya dan Alia langsung mencari tempat duduk, dan Aksa pergi ke stand makan untuk memesan makanan mereka.
Beberapa menit kemudian, Aksa datang sambil membawa nampan bakso dan es teh di tangannya.

Alia langsung menyambar dan memakannya

"Ala, lo laper apa doyan? Pelan pelan nanti kese..."

"Uhuk uhuk uhuk..." Tuh kan, belum selesai Aksa bicara, udah keselek duluan. Arya langsung memberi es teh dan di teguk setengah oleh Alia.

"Huhhh... Untung gak mati" ucap Alia setelah itu dengan muka yang menggemaskan dan bibir yang di tekuk kebawah.

"Hahahaha... Gemes banget sih" Arya dan Aksa langsung mencubit pipinya chubby Alia sampe merah.

"Auww, sakit. Lo berdua... Tau ah, ala ngambek sma kalian" ucap Alia dan langsung melanjutkan makannya smbil memasang muka cemberut, sama sekali gak mau nengok ke Aksa dan Arya.

"La, jangan ngambekk dong, nanti Aya beliin es krim deh" ucap Aksa sambil tersenyum mengejek ke arah Arya yang langsung melongok karna denger pengakuan dari temen sialannya itu.

Asu lu kar, aduhh bisa bangkrut nih gue kalo beliin ala es krim, bisa bisa satu toko di borong semua, dasar kara sialan- batin Arya sambil meringis membayangkan Alia yang bakalan borong semua es krim yang ada di supermarket.

"Beneran nih? Aya mau beliin ala es krim?" Tanya Alia sambil memastikan dengan mata yang berbinar.

"Iya" pasrah Arya, sedangkan Aksa sedang menahan tawa karna melihat muka pasrahnya Arya.

"Yeyyy, Yaudah ala gak Ngambek" pekiknya dengan suara sedikit keras, sehingga mereka bertiga menjadi pusat perhatian, tapi mereka mah bodoh amat dan kembali menyantap makanan sambil bercanda dan tertawa bersama, bahkan seluruh penghuni kantin iri atas persahabatan mereka.

Skip

Bel masuk pun berbunyi, mereka kembali ke kelas masing masing

.
Di kelas 10 IPA 4, lebih tepatnya kelas Alia dan Aksa, mereka sedang berkutat dengan pelajaran matematika

"Baru aja masuk, udh di kasih rumus yang buat kepala mau pecah aja, dasar guru nyebelin" -batin anak kelas 10 IPA 4

Sedangkan di pojokan kelas ( maksudnya yang duduk di pojokan ya Jangan traveling pikirannya😁) Alia sedang tidur dengan posisi menenggelamkan wajahnya ke lipatan tangan yang ada di meja, dan di halangi sama buku, jadi keliatan dri depan, Alia itu sedang baca buku ya guys sedangkan Aksa dia mah sedang memperhatikan guru yang di depan, walaupun gak ngerti tapi katanya dia mau jadi murid yang baik🤣🤣

Sementara di kelasnya Arya sedang tidak ada guru, karna gurunya lagi ada urusan keluarga, alhasil Arya sekarang sedang sibuk baca novel.

ARYA POV..

Ah, gue bosenn banget. Di kelas gue lagi jamkos, padahal baru hari pertama masuk, katanya guru yang ngajar lagi ada ajaran keluarga. Mana gue gak sekelas sama tuh dua curut lagi, Besok gue mau bilang ke pk kepsek mau pindah ke kelas 10 IPA 4 aja deh, sumpah gue bosen banget.

Karna gak ada kerjaan apa apa, gue mutusin buat baca buku aja, buku yang gue baca itu judulnya 'Sorry my friends' yang menceritakan tentang persahabatan tiga orang anak, ceritanya seru tpi sedih banget. Abis baca novel, gue mutusin buat tidur smpe pulang sekolah.

ARYA POV END...

Skip pulang sekolah...

Teng..teng..teng... ( Anggap aja bunyi bel masuk

Bel yang di tunggu-tunggu para penghuni sekolah telh berbunyi, para murid sedang sibuk membereskan alat tulis mereka, begitu juga dengan Aksa yang lagi beresin buku-bukunya Alia, abis itu dia langsung bangunin Alia yng masih berkelana dlm dunia mimpi.

"Ala, ayo bangun udh bel, kmu GK mau pulang?" Tanya Aksa smbil menggoyangkan lengannya Alia.

"Eughh...eh udh bel ya, ayo buruan pulng" jawab Alia yng mendongakkan kepalanya dengan muka bantal yang buat Aksa gemes.

Mereka berjalan beriringan menuju kelas 10 IPA 1, dimana sampainya mereka di kelas itu sudh sepi, tinggal Arya yang sedang membereskan buku-bukunya.

Melihat Alia dan Aksa di depan pintu, Arya langsung keluar dan mereka langsung ke parkiran untuk pulang, karna tadi pagi Alia datang di bonceng Arya, jadi sekarang giliran Aksa. Begitulah mereka, sering ganti gantian buat bonceng Alia.


____________ next ____________

712 kata

Jangan lupa vote & komen ya guys, maaf banyak typo,

Salam manis,

Dari Lia yang Manis🥰

Kotamobagu, 04 Agustus 2021




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Story Of 3A (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang