Hubungan ajaib

9 5 4
                                    


Bermula dari seseorang yg membuka tirai dan membiarkan sinar matahari mengenai seorang anak sma yaitu Aska si tukang ngebo pas hari minggu.

"bangun nak sekarang udah jam 09:00 kamu gak mau keluar gitu" dengan nada lemas kecewa sembari bergeleng geleng.

"Iya matik"dengan muka ngantuk dan langsung berjalan semboyongan ke kamar mandi lalu mandi sambil bernyanyi .

"Bangun pagi ,lalu mandi ,tidur lagi, tidak lupa ngepush lagi"ucap nya dengan epxpresi muka ngantuk semboyongan.

Dan seorang gadis masuk ke kamar aska dan duduk di kasurnya sembari berkata"Bang kata papa abang jangan tidur lagi nanti ada tamu" tutur kayla  adik aska.

"Iya bilangin sama papa,aku usahain tidak tidur lagian sekarang hari minggu hari libur sedunia dan itu jadwal aku tidur seharian" ucap aska tidak berdosa.

"Yaudah bang serah"ucap kayla dengan muka oh aja gak peduli.

"Santai dong dek iya nih aku gak tidur lagi"ucap aska tak berdosa.

"Iyain, intinya kata papa jam 14:00 kita ada tamu yg mau ketemu sama abang" sinis dan meningkalkan aska.

"Iya iya kan masih kurang 20 menit lagi"dengan nada lembut dan pasrah.

Dan tak lama kemudian kayla pun datang ke kamar aska dan mengetok pintu kamar nya.

Tok tok tok

"Bang tamu papa sudah datang , kamu di suruh ke ruang tamu sekarang" ucap kayla antusias.

"Iya bentar" ucap aska dengan suara lemes dan malas.

"Cepetan kak hp mulu" ucap kayla lantang dengan raut  kesal.

"Iya adek ku sayang ni abang langsung kesana"dengan wajah malas dan ngantuk.

"Yaudah aku tunggu di bawah"ucap kayla dengan senyum mencurigakan.

Dan aska pun menurunin tangga dan sudah keliatan seseorang gadis dan keluarganya yg juga sedang melihat nya.

"Kesini nak" panggilan dari ayahnya aska yaitu farijal yunanda.

Dan aska duduk di samping ayah nya.

"Ini pak anak saya aska"ucap ayah azka dengan suara lembut dan di akhiri senyum tipis sambil menepuk punggung aska.

Aska pun  planga plongo  kebingungan ada apa,saat melihat gadis dan kedua orang tuanya.

"Terus gimana ini pak, masalah perjodohan anak kita "ucap ayah aska antusias dengan senyum lebar

"Haaaah"ucap aska dan gadis kaget  berbarengan.

"Di jodohin,ya kali aku di jodohin pah aku masih sma pah "ucap aska lantang sampai berdiri .

"Aska duduk dulu "ucap papa aska lembut tak berdosa.

"Tuhkan pah dia juga gak mau di jodohin napa harus jodoh-jodohin sih"ucap gadis itu yg tak lain namanya  amanda.

"Jadi pak,kita jodohkan aska dan amanda "ucap ayah amanda dengan lembut dan lugas.

"Kok di jadi-jadiin aja pak ,kan kita berdua gak mau pak "ucap amanda lantang.

"Nah nah kan kita gak setuju, jadi gak harus di jadiin perjodohan ini"ucap aska lantang dan mengkerutkan dahinya.

"Ya kalau aska tidak mau uang jajan nya selama 1 tahun gak aku kasih"ucap ayah aska tak berdosa.

"Kalau amanda gak mau juga,udah durhaka dan aku tarik juga uang jajan nya sampai mau di jodohin" ucap ayah amanda lembut dengan senyum licik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TERPAKSA BANGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang