Who next?

1.9K 182 29
                                    

Kediaman Saint menjadi sangat sepi. Nat yang biasanya ceria menjadi lebih pendiam. Bahkan sejak perceraian orangtuanya ia menjadi lebih banyak diam.

Padahal semua P' nya sudah mengajak Nat bercanda dan berbicara. Namun Nat tetap diam, ia benar-benar masih tidak percaya kalau ini terjadi kepada dirinya.

Saint menghampiri Nat untuk ngajak makan.

"Nat sayang... Makan yok, nih papa udah buatin makanan kesukaan Nat. Makan ya sayang."

Namun tidak ada jawaban dari Nat.

"Nat sayang... Makan yuk, papa udah buatin makanan."

Hening...

"Papa taruh didepan ya. Dimakan ya sayang..."

Setelah meletakkan nampannya, Saint turun ke bawah.

Saint duduk diruang tamu, ia melihat kearah foto pernikahannya.

"P'... Saint kangen... P' pulang yuk... Gak apa-apa deh Saint nikah dua kali, tapi nikahnya sama P' lagi... Saint janji akan kurangi ego Saint. Tapi P' pulang, kita balik lagi kayak dulu lagi."

Saint menangis sejadinya, ia tidak menyadari bahwa ada seseorang yang mengawasinya dari luar.

"Aku akan pulang kalau sudah selesai... Hanya itu cara satu-satunya agar dia tidak menyentuh kalian. Jaga Nat sebentar ya, nanti kita akan kembali seperti dulu lagi."

Orang itu langsung pergi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Podd sedang berada dirumah Off. Makin lama makin aneh, satu persatu masalah datang ke orang terdekat nya.

"Lo ngerasa aneh gak sih? Masa masa lalu yang udah lama banget muncul lagi. Apa lagi, si Jalang Janistar yang udah pergi ninggalin P'Zee balik lagi. Aneh anjer... Gua merasa ada yang ngontrol semua ini." Tutur Podd kesel.

"Lo pikir gua gak bingung. Entar siapa lagi yang kena. Bisa-bisa elo ama Gawin korban selanjutnya." Kata Off dengan muka masamnya. "Yehh... Masalah gua kan cuman sama Tay. Mau masalah apa lagi. TayNew cuman sama Si Earth. Trus siapa?"

"Mean? Or? Tau ah... Pusing gua..." Off memijit keningnya, hal seperti ini membuat kepala mereka mumet.

"P'... Gua terlintas satu nama dipikiran gua." "Siapa?" "Mild?" "Gila... Gak mungkin lah, lu tau Mild tangan kanan Tay. Aaa udah pusing kerjaan, pusing mikirin si Chimon ngeluh mulu. Tau ah stress gua lama-lama." Off menutup matanya, sedangkan Podd masih terus berfikir.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Singkit sedang bertemu dengan seseorang.

"Gimana? Dah dapet?" Tanya Krist. "Udah dong... Neen gitu loh, apa sih yang enggak bisa gua lakuin." Ucap Neen bangga. "Dapet suami." Celetuk Singto. "Yeh... Ngeselin lo. Nih fotonya."

Neen memberikan foto ke Krist.

Krist kaget dengan apa yang ia lihat.

"Tuh kan bener yang... Ini orang nih dalangnya." Singto melihat foto tersebut.

"Wah makin gila nih orang." "Dia kenapa sih? Perasaan biasa aja dah." Ucap Neen. "Biasa aja? Et dia yang buat P'Zee sama Saint cerai, bikin P'Mew sama Gulf pisah, bikin P'Toptap sama P'Mike berantem. Trus lu bilang biasa aja? Entar siapa lagi anjer." Tutur Krist marah.

"Santai... Gua kan gak tau, oh iya dia ngincer siapa sih sebenarnya?" "Siapa lagi..." "Siapa yang?" "Off Jumpol. Dia terobsesi sama P'Off. Ini orang emang udah rusak otaknya." Kata Singto. "Trus gua harus apa lagi nih?" "Bantu gua ngawasin dia. Kasih tau gua atau P'Singto kalau ada gerak gerik mencurigakan."

Raikantopeni GangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang