Dalam cinta pasti butuh pengorbanan untuk meraih nya..
Dan cinta bisa membuat siapapun hilang akal sehatnya..
Betul kan guys??!!Oke.. langsung aje, aku ada sedikit cerita nie..
Semoga ceritanya bermanfaat dan gak ngebosenin untuk pembaca semua..
Tolong kasih masukan juga ya kalo ada yang kurang..PART 1
TENTANG SEBUAH PERKENALANSebut saja Ayesha Putri Anjani (17th).. dan ini kisahnya..
Hari ini, pagi yang cerah untuk 'Yesha' begitu biasa sering memanggilnya..
Entah kenapa dia terlihat begitu merona..
"Cie... kayaknya ada yang lagi Happy nie..!!??", sapa Adinda (Sahabatnya).
"Lo Din.. gak ada kerjaan lain ya selain godai gue??!", jawab Yesha dengan raut wajahnya yang merona..
Mereka yang sedang asyik becandaan tak sadar dengan kedatangan seorang pria yang rupanya dari tadi sudah berdiri tepat di belakang Adinda, ya.. itu Rio..Rio Andriano Wijaya (18th).
INTERMEZOOO..!!
Cerita dikit tentang Rio, dia adalah teman Yesha dari kecil..
Bermain dan tumbuh besar bersama, hubungan merekaa sangat dekat, tapi sampai sekarang mereka masih sama-sama tak sadar kalau sebenarnyaa mereka memilih perasaan lebih dari sekedar teman ataupun sahabat."Hai.. pada ngerumpiin apaan ni hayow??!", sapa Rio cekikikan..
"Hah Lo yo.. mau tau aja urusan cewek, oiya mana tu si Doni (Sahabat Rio) kembaran Lo, bukannya Lo ma dia nggak pernah bisa pisah tu, dimana ada dia kan pasti ada Lo?!!", balas Dinda meledek..
Yesha yang dari tadi tak pernah melepaskan pandangannya ke Rio tiba-tiba terhentak saat Si Resek Dinda mengejutkannya. Muka nya kembali merona menahan malu.
Dia berlari sambil menahan senyumnya meninggalkan mereka berdua.
Dari kejauhan tampak Dinda yang masih belum berhenti menggoda Rio karena dia tau keanehan sikap Yesha pasti ada hubungannya dengan Rio.
Break dulu bentar ya guys,..
Adzan Ishak.. permisi sholat dulu ya, dilanjut ntar ceritanya..
Don't go anywhere.. bentar kokk..
KAMU SEDANG MEMBACA
D'Miracle of Love
RomanceTerkadang cinta memang butuh perjuangan panjang untuk menggapainya..!!" betul nggak guys...??! Nie aku ada sedikit cerita tentang dua sejoli dengan pengorbanan-pengorbannanya untuk cinta.. semoga pada suka ya.. support n masukannya biar kak terasa...