Sudah 1 Minggu sejak Chimon masuk rumah sakit. Sebenernya 3 hari sudah diperbolehkan pulang, tapi bukan Gun namanya kalau gak ekstra hati-hati. Ia benar-benar ingin memastikan bahwa Chimon dan cucunya sehat.
"Ah kangen rumah... Seminggu di rumah sakit bosan juga." Ujar Chimon yang duduk di sofa.
"Iya lah, kan kamu cuman rebahan." Ujar Off.
Mix juga ikut pulang bersama mereka. Nok sudah mendekam di penjara, sementara sebagian barang-barang Mix dipindahkan kerumah OffGun.
"Mix, ada kamar satu lagi. Kamu pake itu aja ya..." Ucap Gun
"Iya pa..."
Mix memasukkan beberapa barangnya dibantu sama yang lain.
Earth? Ia jadi suka datang ke Perumahan Raikantopeni hanya untuk menemui Mix.
Sebenernya Off tidak masalah kalau Earth ingin mendekati Mix. Namun ia tidak mau anaknya jadi takut dan tidak mau keluar rumah. Jadi dirinya membiarkan Earth usaha sendiri.
Setelah beres-beres semua duduk diruang tamu. Hanya keluarga Adulkittiporn + Nanon. Karna Nanon harus menemani Chimon.
"Mix... Kamu gak masalah kan sama suasana disini?" Tany Off.
"Gak Pi... Mix suka kok... Walau Mix kangen mami, tapi Mix suka disini sama papa Gun hehehehe." Ucap Mix sambil tersenyum.
"Kalau kamu ada kesulitan bilang sama papi atau papa ya. Disini juga rame kok anak-anaknya, jadi kamu gak usah khawatir." Ujar Off
"Iya Pi..."
Mix tersenyum manis. Ia melihat kearah Chimon.
"Udah berapa minggu mon?" Tanya Mix
"4 minggu P'. Tapi kok belom gede ya pa?" Tutur Chimon sambil menekan-nekan pelan perutnya yang masih terlihat rata.
"Sabar ya sayang... Kan semua butuh proses." Hibur Gun.
"Nanti bayi kacang gak berbentuk kacang lagi." Ucap Chimon random
"Trus jadi apa?" Tanya Nanon
"Jadi bayi hehehe..."
Nanon menahan gemas. Kalau saja didepannya bukan OffGun, sudah diterkam Chimon.
"Bayi kok punya bayi..." Celetuk Earth dari luar.
"Lo lagi..." Ucap Off.
"Eh calon mertua..."
"Gua lempar lo ngomong gitu lagi." Ucap Off yang sudah mengambil ancang-ancang.
"Udah ih... Mon Mix papa sama papi kerumah papi Gulf ya. Kalian disini dulu." Ucap Gun
"Iya Pa..." Ucap Chimon dan Mix kompak.
Setelah kepergian OffGun, Earth mencoba mendekati Mix.
"Nong gak mau keluar? Mumpung gak ada P'Off." Ajak Earth.
"Mau jagain Chimon om..." Ucap Mix
"Om? Panggil P' aja... Kan Chimon ada Nanon. Kamu sama P' aja ya?" Tawar Earth sekali lagi.
Mix melihat kearah Chimon. Chimon mengangguk untuk memberikan sinyal.
"Yaudah deh... Non jagain Chimon ya." Ucap Mix
"Siap P'..."
EarthMix pun keluar. Tinggal lah mereka berdua.
"Nanon..." Panggil Chimon malu.
"Apa sayang?" Tanya Nanon lembut.
"Nanon gak mau?"
Nanon melihat Chimon bingung. Namun tak lama ia mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raikantopeni Gang
FanfictionCerita tentang keluarga di perumahan Raikantopeni yang penuh dengan lika liku dan kisah. Yang di ketuai oleh Bapak Podd yang terhormat. ⚠️ Lokal ⚠️ Mpreg ⚠️ Bahasa sehari-hari Selamat membaca... Start : 3/11/2020 End : 1 /12/2021