3

0 0 0
                                    

Hallo gaes🌹
Berhubung aku gabut jadi mau lanjut up ceritaku yg amburadul ini :)
Happy Reading ❤️

"lepasin, lu mau bawa gue kemana si" ujar Sasa.

Namun perkataan tersebut tidak direspond sama sekali oleh penarik pergelangan mungil Sasa.

Setelah berjalan beberapa menit, sampailah mereka ditaman belakang sekolah. Disitu sudah ada cowo yang tengah duduk sendirian dengan gaya konyolnya.

"Nih adik lu, gue cabut" Bersamaan dengan itu Sasa didorong hingga terduduk dipangkuan cowo yang duduk tadi.

"Ish kasar banget si tu setan" Maki Sasa

Sasa tersadar dan langsung bangun dari pangkuan cowo tadi, Sasa menoleh dan ternyata cowo yang dibelakangnya tadi adalah cowo tengil yang ganteng si tapi tetep dimata Sasa dia itu jelek.

"Apa liat-liat sayangku" Ucap cowo tadi.

"Ish apa si lu sok ganteng banget, lagian perlu apa si lu sampe nyuruh tuh setan kutub Utara nyeret gue kesini?" Tanya Sasa dengan tidak santuy.

"Gue rindu sama lu, canda rindu." Jawab cowok tersebut dengan ekspresi konyolnya.

"Nyenyenye, buruan ah lu mau apa!" Dih ngegas dong lu, untung cantik.

"Nggapapa si gue cuma pengen tadi tu bocah bawa lu kesini, gimana ganteng kan dia kaya gue"  Tangan langsung menyisir rambutnya yang bikin hati terpanah liat dia siapa yang punya siapa tau belom ada mau masuk tengah (oke jadi nyanyi kan:v).

"Dih ganteng apaan orang bentukannya aja kaya kulkas dikasih nyawa"

"Haha sekarang aja lu gini, nanti pasti klepek-klepek lu"  Duh tambah meleleh kalau ketawa gini.

Hayooo kepo ya siapa si dia sebenernya? oke berhubung aku baik hati dan tidak sombong, jadi aku mau kasih tau ke kalian.

Daniel Adijaya si kakak kelas sekaligus kakak kandung dari Elisa Belva Adijaya, dia adalah most wanted SMA Adijaya. Selain tampan dia juga menjadi kapten basket di SMA Adijaya. Tapi bagi Sasa dia adalah cowok paling nyebelin yang super konyol, disekolah aja sok cool padahal kalau dirumah manjanya minta di gampar:(.

OKE SAMPAI KETEMU LAGI🌻
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
VOTE AND COMMENT❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pelangi Setelah HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang