(Anggap aja ada pohon :V)
D
ari luar,gedung agensi itu tak terlalu terlihat karna banyaknya pohon yang membuat gedung itu tertutupi dan bentuknya yang tak seperti gedung,malahan ini seperti tempat kos. Wajar saja gedung yang bernama bighit entertainment adalah agensi kecil dan tak semewah/sebedar agensi lainnya seperti SM entertainment dll.
Yoona melangkahkan kaki nya masuk kedalam agensi tersebut. Nampak tak begitu ramai orang yang mencalon diri sebagai traine di agensi tersebut. Dari perkiraan yoona jumblah trainee tersebut hanya berkisar 20 - 30 orang, tak begitu banyak. Yoona masuk lalu menuju kearah ruangan pd nim.
"Permisi tuan"
Ucap yoona sambil membuka pintu kaca itu dan melihat pdnim yang sedang duduk sambil membaca berkas berkas yang yoona tak tau itu apa.
"Oh yaa silahkan duduk,kmu yang mau jadi cleaning servis disini?" Ujar pdnim tersenyum pada yoona
"Yaaa,tuann"
"Ahhh,panggilnya papi bear ajaa"
"Tapi kann tuann"
"Semua orang memanggilku dgn sebutan papi bear,jdi kau pun harus memanggilku seperti itu"
"Ahh baiklah pa..pi bear"
"Kau bisa bekerja mulai besok"
"Nee, terimakasih tu..ehh papi bear"
"Yaa sama sama"•
•"Gimna?keterima ga?"
Yonggi duduk bangku bersama yoona sambil menyeruput es tebu yang barusan ia beli tadi
"Keterima laaa,aku kan cantik. Jadi papi bear ga mungkin nolak aku jadi cleaning servis disana"
Ujar yoona yang tingkat kepedeannya hampir sama dengan istaka yang ingin jadi suaminya jungkook twice (canda istaka😂🙏🏻)
"Ckkk"
Yonggi berdecak pelan melihat kelakuan sahabatnya ini. Ehhh kapan seorang yonggi mulai dekat dengan seorang wanita selain ibunya?dan apa yang tadi dia omongkan "sahabat"? Entahlah,mungkin yonggi mulai nyaman dengan keberadaan yoona yang membuat warna dihidupnya setelah sekian lama ia hidup tanpa warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒯𝒽𝑒 𝒟𝓇𝑒𝒶𝓂
RomanceKehidupan kang yoona sama seperti hari sebelumnya,tak ada yang berubah sedikitpun. Tapi kali ini dia memulai tekad demi merubah nasibnya dengan bekerja serabutan di seoul. Apakah kang yoona dapat mengubah nasib disana?dan bagaimana cerita kang yoona...