Daegu, 13 september 2012
"Bolehkah nek,aku janji akan memberi uang bulanan pada nenek"
Yoona mencoba membujuk neneknya lagi untuk menyetujui cucu satu satunya untuk merantau ke kota besar itu."Tidak yoona,kau tau kota itu besar,kau juga belum cukup dewasa untuk pergi kesana sendirian. Sudahlahh!buang jauh jauh tekadmu itu!Nenek takut kau kenapa napa nanti!"
Nenek chio adalah nenek yoona sekaligus ibu bagi yoona karna orang tua yoona meninggal akibat tabrakan maut 17th yang lalu saat yoona berumur 3th.Seoul, 15 September 2012
Entah keberanian dari mna,kini yoona sudah berada di seoul,meninggalkan nenek serta menyisipkan sepucuk surat agar neneknya tau keberadaan yoona saat ini.
"Maafkan aku nek,tapi ini tekadku"
Yoona bergumam kecil sembari berjalan mencari penginapan murah. Tanpa yoona sadari ,terdapat orang yang mengikuti yoona dari belakang.*Bruk*
Yoona membulatkan matanya saat pria bertopi itu memeluknya lalu menghela nafas lega saat kedua orang yang mengikuti yoona berbalik arah dan pergi.Yoona mendorong pria itu sampai tersungkur ketanah lalu berteriak sembari melotot tajam kearahnya.
"YAAAA!!APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK!!""Bodoh! Kau tadi diikuti preman! Makanya aku menolongmu dengan memelukmu!
Pria bertopi itu kesal lalu hendak pergi meninggalkan yoona tetapi baru beberapa dia berjalan terdapat sebuah tangan yang menahannya."Maafkan aku,aku tidak tau jika ada orang yang mengikutiku"
Yoona merasa bersalah tentang tindakan bodohnya,padahal niat pria itu baik ditambah ucapan yoona barusan membuat yoona merasa menyesal karna mengatakan itu."Hahhhhh,tidak apa apa. Perkenalkan namaku Min Yonggi,kau bisa memanggil aku yonggi atau suga"
Ini pertama kalinya yonggi tersenyum kepada seorang perempuan setelah acara kematian ibunya 5 tahun lalu. Sejak saat itu yonggi tak pernah tersenyum,bahkan dia menjadi sesosok yang nakal ditambah ayahnya yang sering pergi ke club dan membawa jalang jalang kerumahnya membuat yonggi muak dan kabur ke seoul. Ya itung itung yonggi sudah berada diseoul selama 3 tahun.
"Namaku Kang yoona,kau bisa memanggilku yoona"
Beberapa saat yoona terpana oleh senyuman manis yonggi. Yoona lantas menjabat tangan yonggi.Seoul, 18 September 2012
Setelah kejadian itu,yoona berteman dengan yonggi. Bahkan yonggi memberi tahu penginapan murah serta lowongan pekerjaan yang dekat dengan penginapannya,hal itu membuat yoona senang dan sangat berterima kasih kepada yonggi. Walaupun pekerjaanya hanya sebagai cleaning servis di agensi kecil,tetapi yoona menghargai itu.
"Lumayan,gajiannya bisa buat nenek,hihihi"
Ucap yoona semangat lalu pergi menuju tempat agenci tersebut.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒯𝒽𝑒 𝒟𝓇𝑒𝒶𝓂
RomanceKehidupan kang yoona sama seperti hari sebelumnya,tak ada yang berubah sedikitpun. Tapi kali ini dia memulai tekad demi merubah nasibnya dengan bekerja serabutan di seoul. Apakah kang yoona dapat mengubah nasib disana?dan bagaimana cerita kang yoona...