Hallo readers-readers kesayangan chochips, sudah lama tidak berinteraksi dengan kalian...
Hari ini, chochips tidak ingin berpanjang lebar dan berbasa-basi karena chochips sukanya to the point wkwkwk
Kedatangan chochips kali ini membawa berita baik dan berita buruk untuk pembaca semuanya...
Kabar baiknya, cerita ini dibeli oleh website novel yang berasal dari China, yaitu Hinovel. Kalian pasti dah nggak asing kan dengan web tersebut? Ya dong pasti kalian tahu, ya kan ya kan?
Kabar buruknya, cerita My Captain Pilot yang ada di wattpad ini harus dihapus. Huhuhu sedih kan? Tapi tenang, masih tersisa 5 bab awal dari cerita ini yang ada di wattpad hehehe
Nah, gimana dong kalian kalau mau baca terusannya?
Cerita ini available di Hinovel kok^.^
Tapi memang sedikit berkorban ya kalau mau baca di Hinovel, karena di sana website berbayar, yaa itung-itung kalian ngasih aku recehan buat aku makan xixixi
Cerita ini menurutku menuai kesuksesan di wattpad, karena sungguh ini di luar dugaanku, readers ratusan ribu sampai dilirik oleh beberapa publishing untuk diterbitkan.
Cerita ini sudah terbit dalam bentu e-book bersama publising Evolif Media. Bisa kalian cari di Playstore dengan kata kunci judul cerita ini.
Akhir kata, aku ingin mengucapkan banyak sekali terima kasih untuk kalian yang telah membantuku mencapai harapan dan impian masa kecilku, yakni bikin novel, diterbitkan, dan dibaca orang banyak... hiks jadi mewek :'(
Tanpa kalian, aku nggak akan pernah berada di tempatku saat ini, ditawari banyak publishing untuk terbit novel.
Semoga kebaikan kalian, dibalas juga sama Tuhan, kalian selalu sehat, panjang umur, rejeki kalian makin melimpah, dan kehidupan kalian selalu bahagia, diberkahi Tuhan, serta selalu berada dalam perlindungan Tuhan. Aamiin...
Terima kasih, readers kesayangan chochips...
With Love,
Chocolate-chips19❤💕🌹💋💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Captain Pilot
Romance"Aku hanya menginginkan Kavaleri. Seorang pilot yang selalu menemaniku selama lima tahun belakangan ini." -Ashilla Gadis Marvelika- "Aku hanya menginginkan Gadis. Seorang direktur muda yang selalu bekerja keras demi kehidupannya. Selalu memberikan s...