Chapter.5

227 41 8
                                    

Malam Ten..
(Lucas a.k.a Johnny)

Malam Juga Johnny
(Winwin a.k.a Ten)

Bagaimana hari kemaren?
(Lucas a.k.a Johnny)

Menyenangkan bertemu dengan mu.
(Winwin a.k.a Ten)

Bagaimana aku menurut mu?
(Lucas a.k.a Johnny)

Kamu baik dan aku suka.
(Winwin a.k.a Ten)

Apa kita bisa bertemu lagi?
(Lucas a.k.a Johnny)

Kapan?
(Winwin a.k.a Ten)

Malam ini.
(Lucas a.k.a Johnny)

Shit..! Shit...!
Umpat Winwin kebingungan.

Aku sedang sibuk, clubbing bersama teman.
(Winwin a.k.a Ten)

Bagus kalau begitu.
Bagaimana Jika kita bertemu disana?
aku akan bawa teman juga.
jam 10 malam.
(Lucas a.k.a Johnny)

oh,, oke
(Winwin a.k.a Ten)

🌺🌺🌺

Lucas bergegas, bersiap-siap di depan cermin mengamati penampilannya. malam ini ia akan bertemu dengan Ten.

"Bagaimana penampilanku?" Tanya Lucas pada Johnny dan Dejun yang sedang asik bermain video game.

"apa itu penting?" Jawab Dejun tanpa mengalihkan pandangannya dari layar TV.

"Johnny, ayo bersiap-siap. nanti kita terlambat." Seru Lucas pada Johnny.

"aku tidak ikut." Jawab Johnny yang masih asik dengan game nya.

"ayolah..!" Lucas menarik Johnny untuk berdiri.

🌺🌺🌺

Winwin yang sedang berusaha membujuk Ten untuk ikut dengannya, berkata "Dia ingin bertemu dengan mu Ten.."

"Untuk apa gunanya? aku sedang tidak ingin keluar."

"Ten.. aku mohon."

Ten diam beberapa saat memandang Winwin sebelum ia menjawab kembali, "oke. Tapi aku yang mengatur penampilan mu."

"baiklah, terserah kamu."

Winwin dan Ten bersiap-siap dan berdandan untuk penampilan yang terbaik, yang mana Penampilan Winwin di atur sepenuhnya oleh Ten.

🌺🌺🌺

Lucas, Johnny, serta Dejun pun akhirnya berangkat menuju tempat janjian Lucas dengan Ten.

Dalam perjalanan lucas bertanya pada Johnny kenapa ia tidak mau bertemu Ten lagi. apakah menurut Johnny, Ten sangat tidak menarik?

Would You Be My Boyfriend (End) "Luwin"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang