prolog

34 11 10
                                    

Aku key, keyvara Marcelino Abraham. Aku berusia 17 tahun dan memiliki saudara laki-laki yang super menyebalkan dan 'aneh'. Dia Agraha Marcelin Abraham, 1 tahun lebih tua dari ku. Bisa di katakan aku kurang akrab dengannya, bukan apa-apa hanya saja dia sangat aneh. Tidak pernah berpacaran dan sering menonton video 18+. Bagi kalian itu wajar di usianya sekarang, tapi bagi ku tidak sama sekali. Menonton hal seperti itu yang jelas-jelas berjenis sama atau biasa disebut 'gay'. Aku tidak habis pikir lagi dengannya. Mengapa aku mempunyai saudara seperti dia tuhan.

Ayah dan ibu ku sudah lama berpisah karna sebuah 'kutu'. Tidak perlu dijelaskan kalian pasti tau itu, sesuatu yang 'gatel'. yah aku mempunyai seorang ibu tiri yang dulunya hanya sekretaris ayah ku dan sekarang menjadi perusak keluarga ku.

Ibu tiriku pernah berkata "key kalo mau sesuatu bilang sama bunda aja ya" bunda? hahah gelay sekali aku memanggilnya dengan sebutan 'bunda'. Seperti di cerita-cerita Disney bahwa ibu tiri itu jahat, bahkan di daerah sini tersebar rumor bahwa ibu tiri hanya sayang kepada ayah saja dan akan memberi makan anak tirinya dengan kodok atau katak. Hahah tentu saja aku tidak percaya dengan rumor semacam itu, hanya saja aku tetap waspada jika dia macam-macam dengan ku.

Ayah ku tinggal bersama istri 'barunya' sedangkan ibu ku pergi entah kemana meninggalkan aku dan Agra. Tentu saja aku tidak ingin satu atap dengan saudara ku apalagi hanya berdua. Jadi aku tinggal di apartemen kepunyaan ayah ku dan Agra menetap di rumah lama kami bersama beberapa maid pastinya.

 Jadi aku tinggal di apartemen kepunyaan ayah ku dan Agra menetap di rumah lama kami bersama beberapa maid pastinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

votment jangan lupa ya;')
see you again

BetrayalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang