1

13 5 5
                                    

Hari ini adalah hari Senin, dimana semua siswa benci hari ini. Senin ke minggu lama sekitar 6 hari, sedangkan Minggu ke Senin hanya satu hari. Sangat tidak adil bukan? tapi mau tidak mau, kita harus menerima nya. Mau kabur kemana pun tetap saja sama.

07.12

Matahari menembus jendela apartemen dengan di lapisi gorden berwarna ungu muda, menyinari seorang perempuan yang masih menutup matanya di atas kasur.

"Eunghh enghh"

Key merenggangkan tubuhnya, mengumpulkan nyawa agar bisa bergerak melihat jam weker berwarna ungu di atas meja nya.

"Mati gue telat" key segera berlari menuju kamar mandi dan membasahi tubuhnya, meskipun hanya beberapa gayung itupun tanpa menyentuh sabun karna dia sudah sangat terlambat.

Jarak antara apartemen key dan sskolahan nya memakan waktu sekitar 4-5 menit itupun tergantung laju kendaraan nya.

Key memperbaiki letak tas selempang nya sambil berlari, dia sangat takut jika di hari menyebalkan ini dia sial.

Mau seberapa cepat key berlari, dia tetap saja terlambat. Upacara dilaksanakan beberapa menit lagi sedangkan key baru seperempat perjalanan dari apartemen ke sekolahan nya.

...

"Kamu tau kan kesalahan kamu?" Dia pak Ali. Guru paling populer di sekolahan, dia sangat tegas, tampan, tinggi, dan yah lumayan killer lah. Sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak laki-laki.

"i-iya pak" jawab key menunduk.

"Bagus, dan kamu tau apa yang harus kamu lakukan sekarang?" -pak Ali.

Key mengangguki perkataan gurunya dan segera pamit untuk melaksanakan yang seharusnya dia lakukan sebagai hukumannya terlambat hari ini.

#

Key tengah bergulat dengan kain lap di toilet sekarang, meng lap bersih setiap kaca dan cermin yang ada di sana. Capek? Tentu saja!

"huftt akhirnya" lega key, key engambil ember lalu mengisi air dengan penuh dan membawanya keluar.

Saat ingin berbelok di pojok UKS,...
































































































































































































































































Bbbbbbrrrrruuuuukkkkkk...

Ember yang di pegang key jatuh di selingi dengan air yang mengalir dimana-mana.

"astaga ember guee" key mengambil ember yang tadi menjauh darinya, untung saja tidak pecah kata key.

"lo kalo jalan tuh pake mata!! Punya mata ganda tapi ga ada guna nya" marah key.

Key melihat siapa yang menabraknya.

"eh by?"
"ngapain bawa-bawa ember?"

"eh dit sorry gue ga tau kalo itu lo, dan yah BYASALAH telat jadi di hukum"

BetrayalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang