berangkat

63 8 1
                                    

Hay apa kapar para reader author yg manisnya kek kue kelebihan gula sebaskom (gombal aja teross)
Hehehe author lanjut yah ceritnaya

Awdri apa kau sudah siap'' panggil tiresa yang sudah berada di dalam mobil miliknnya...

Tunggu sebentar'' teriak awdri dari dalam apertemen...

Cepat''ucap tiresa...

Aku sudah siapa'' icap awdri yang sudah memasuki mobil milik tiresa...

Lelet'' cibir tiresa sambil menjalankan mobil miliknya...

Iya iya maaf'' ucap awdri...

Setelah 1 jam perjalanan Mereka akhirnya sampai di depan hutan Hoia

Apa kau yakin'' tanya tiresa...

Tentang'' tanyak awdri...

Tentang penelitianmu'' ucap tiresa membuat awdri memutar matanya...

Tiresa ini sudah sekian kalinya kau bertanya oky'' ucap awdri...

Yah siapa tahu kamu berubah fikiran kan''ucap tiresa...

Tiresa aku sudah sanggat yakin, kamu tidak perlu mengkhawatirkan ku aku akan baik baik saja oky'' ucap awdri menenagkan tiresa...

Baik kalau itu mau mu, tapi ingat kau harus menghubunggiku'' ucap tiresa...

Iya iya jika di dalam ada jaringan'' ucap awdri...

Nona awdri kita akan jalan sekarang'' ucap seorang pria...

Tunggu sebentar''ucap awdri pria itu hanya mengangguk...

Aku kira kalian ber10 kenapa hanya berdua'' tanya tiresa...

Owh, mereka sudah didalam semejak kemarin untuk membangun tenda'' ucap awdri...

Owhh'' tiresa hanya beroria...

Baik aku pergi dulu yah'' ucap awdri...

Awdri ambil ini ''ucap tiresa sambil memberikan sebuah pistol...

Ini untuk apa''tanya awdri binggung...

Untuk berjaga jaga, kau tahu mengunakan pistolkan'' tanya tiresa...

Aku tahu tapi apa ini perlu'' tanya awdri...

Tentu saja bodoh ini untuk berjaga jaga'' ucap tiresa...

Baik baik''ucap awdri...

Peluk aku dulu'' ucap tiresa awdri lalu memeluknya...

Baik aku jalan yah, kamu hati hati oky'' ucap awdri lalu berjalan meninggalkan sahabatnya...

Kamu juga'' ucap tiresa lalu masuk kedalam mobilnnya...

Nona itu teman nona'' tanya pria yang bisa dikatakan masih terbilang mudah...

Iya''ucap awdri singkat...

Namamu siapa''tanya awdri..

Rian nona''ucap rian

Tidak usah memanggil ku nona panggil saja awdri''ucap awdri

Baik, lewat sini'' ucap pria itu...

Jadi kita akan melakhkan penelitian tentang apa''tanya awdri yang memang belum mengetahui tentang penelitian ini dia hanya menerima tugas lalu berangkat...

Kita akan meneliti tentang mahluk immortal'' ucap rian...

Immortal? Semacam. Werewol dan vampir'' tanya awdri memastikan...

Yps'' ucap rian...

Apa mahluk seperti itu ada'' tanya awdri, bukannya bagaimana hanya saja terkesan aneh di telinnya menurutnya mahluk seperti itu hanya motos...

Untuk itulah kita di sini untuk memastikan apa mahluk itu benar adanya, karena sudah banyak sekali orang yang masuk ke hutan ini dan tidak kembali bahkan mayatnya saja tidak di temukan'' jelas rian..

Apa kau tidak takut'' tanya awdri...

Untuk apa menurutku mereka tidak ada tapi entah kenapa ini menjadi proyek besar, bukan kah terkesan aneh'' ucap rian...

Memang aneh sih, tapi jika mereka memang ada atau setidaknya kita bisa membuktikannya walaupun hanya dari bentuk apapun makan perusahaan akan mendapatkan keuntungan besar dan kita akan menjadi terkenal bukan'' ucap awdri...

Iya'' ucap rian...

Satu jam sudha mereka berdua berjalan dan mereka telah sampai di perkemahan yang berisi para arkeologi dari manca negara...

Wah anda telah sampai, perkanalkan nama saja roberto'' ucap pria seorang pria yang mungkin usianya 38..

Awdri''ucap awdri mejabat tanggan tuan roberto...

Perkenalkan ini cris,jimmy,johan,aldo,putri,awlia dan filix'' ucap tuan roberto memperkenalkan rekan rekan kerjannya yang jika di lihat dari wajah hanya dia dan rian yang memiliki umur di bawah 30..

Baik ini tendamu , sebaiknya kita istirahat besok kita akan melakukan penelitian'' ucap roberto...

Baik'' ucpa mereka serentak...

_________________________________________________________
Hay hay hay apa kabar nih
Maaf yeh kalau banyak typonya...
Jangan lupa vote and komen oky
Jangan lupa follow author juga hehehe
Boleh juga sih kalau kalian mau rekomendasiin cerita author keteman teman kalian hehehe biar banyak yang baca..
Rencananya besok author lanjut nulis ceritanya lagi buat cepat kelar
Semoga besok ngak ada halangan yah...

MY MATE AND MY LUNA IS ARKEOLOGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang