Miss

578 64 1
                                    

Hai kangen aku gak? Wkwkw

5 tahun kemudian~

Yoonji berdiri menghadap jendela. Sekarang hujan deras.

Kaya di drama-drama gitu, si Yoonji natapin setiap rintik hujan sambil mengenang masa lalu dia.

Iya masa lalu.

Kangen banget dia sama Yoongi a.k.a abang terabsurdnya dulu. Gak nyangka kalau sekarang mereka berdua malah nikah.

Apalagi ngeliat reaksi temen seperjuangannya pas liat si Yoonji tau-tau di depan rumah nganterin undangan.

Btw dia jadi kangen sama sahabat seperjuangannya, si itu Jennie, Lisa, Jisoo ama Mawar.

Eh iya kalau mau tau si Mawar, doi dah nikah juga dong sama bule, kalau gak salah namanya Merk? Eh Mark. Udah punya anak 3 lagi padahal duluan Yoonji yang nikah baru juga dapet satu.

Jennie, Lisa sama Jisoo lagi fokus sama karir, katanya sih Jennie sama Jisoo join agensi gitu. Kalau Lisa ya balik ke Thailand, mau merintis pabrik yadom.

Sumpah kangen banget. Kemaren juga sempat saling komunikasi juga lewat vc doang sih.

"Lagi apa?"

Sepasang lengan albino mulai memeluk pinggang Yoonji hingga membuat yang di peluk tersentak kaget dan segera membalikkan badannya.

"Loh, oppa? Kok pulang cepat?"

Ternyata Yoongi.

"Hehe, tadi kerjaan gak terlalu banyak. Jadi ya pulang cepat"

Yoonji manggut-manggut pelan, terus bantu lepasin dasi suaminya.

"Eh, baby mana?"

"Lagi tidur, tadi habis makan langsung tidur"

Sudah 3 tahun Yoongi dan Yoonji menikah dan kini di karuniai seorang putri kecil bernama Min Eunji. Btw Mami Jieun yang kasih nama.

Hubungan mereka pun terbilang sangat awet. Gak ada tuh yang namanya berantem sampe minta cerai.

Pokoknya makin kesini pemikiran Yoonji sama Yoongi itu jadi makin dewasa. Apalagi sekarang mereka sudah punya Jiji.

Btw umur Jiji baru 2 tahun.

Yoonji mau jalan ke arah dapur setelah bantuin si suami lepasin dasi sama jasnya. Tapi baru selangkah tangan Yoonji di tarik sama Yoongi.

"Kenapa?"

Yang narik malah senyum gaje sambil naik turuin alisnya. Gini nih yang Yoonji gak suka.

"Apaan sih?! Cepet ngomong"

Yoonji naik darah sedangkan Yoonginya merengut sok ngambek, g inget umur emng.

"Suaminya pulang gak di kasih kiss kiss gitu" Yoongi ngomong sambil monyong-monyongin bibirnya. Kan jadi pengen gaplok tapi sayang :(

Cup~

Yoonji kecup singkat bibir Yoongi terus mau lanjut jalan ke dapur tapi tangan Yoonji di tarik lagi,

"Dih op-"

Yoongi kembali menyatukan bibir mereka. Kali ini ciumannya lebih eww panass.

Lumat

Hisap

Gigit

Hehe

Selang 5 menit penyatuan bibir itu berlangsung, Yoonji kehabisan napas duluan. Mau gak mau Yoongi lepasin ciumannya padahal masih ena bro,

Di kecupnya sekali lagi bibir Yoonji yang kelihatan sedikit bengkak itu terus kasih senyum ganteng.

Yoonji deg-deg-an bro. Suaminya makin kesini malah makin kelihatan muda dan sexy uhuq. Biasa diajak Namjoon sama Jungkook nangkring di gym.

Yoongi ngeluarin sesuatu dari sakunya. Yang ternyata,

Liontin.

"Happy Anniversary sayang"

Yoonjinya cengo, jadi hari ini anniversary pernikahan mereka. Tapi-

"Pasti lupa ya? Akutuh kuat tiap perayaan gini kamu selalu gak ingat"

Sok dramatis emang, padahal Yoonji ingat kalau hari ini anniversary mereka. Cuma ya gitu, Yoonji ada kejutan yang lebih istimewa buat suaminya itu,

Yoonji senyum manis ke suaminya, "kata siapa aku lupa?" Terus jalan ke arah lemari ngambil sesuatu.

"Nih, Happy Anniversary suamiku" di kasih ke Yoongi.

Yoonjinya masih senyum manis sedangkan si Yoongi udah mau kejang-kejang. "I-ini? Se-serius?"

Yoongi natap Yoonji yang masih senyum ke arah dia, Yoonjinya ngangguk pelan sambil ngomong,

"Selamat Papa Yoon udah mau punya baby lagi nih"

Buru-buru Yoongi meluk istrinya itu, erat banget. Lengkap sudah kebahagiaannya. Dan ya, perjuangan dia tiap malam gak sia-sia, baru juga punya rencana bikin baby dari dua bulan yang lalu eh ternyata udah jadi aja.

"Nanti kalau lahiran yang kasih nama Oppa ya? Jangan kasih tau eomma, ribet soalnya"

"Iya kita gak usah kasih tau eomma, tenang aja"


Mereka berdua ketawa lepas dan itu sebagai penutup dari book ini.

END

Makasih banyak readers ku semua yang udah dukung book ini dari awal sampe tamat. Hikss sayang banget akutuh sama kalian :"""

Next book kalian mau apa nih?

Incest?

Imagine?

Atau yang lain?

Kasih requesnya di kolom komentar ya..

see you guys !!



















Incest - MYG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang