Haii nama gw min yoonji gw itu punya abang namanya min yoongi ya nama kami beda tipis ae lah bedanya tau juga knp mungkin bokap ama nyokab gw kehabisan akal buat cari nama gw ama bang yoongi ehee langsung aja gw ama bang yoongi tinggal berdua di korsell ato di seoul ortu gw lg di luar kota ngurusin pekerjaan nya jadi gw ama bang yoongi tinggal di rumah okesip jadi ini muka abang gw ama muka gw eheee.
Min Yoonji
Nahh ini gw cecan kan iya dungs ade nya sapa gitu loh
"Ade miper ae sombong lu"-author"Bct ih lu thor gw bkn ade miper keless"-yoonji
"Wehh nantang lo ya"-author
"Emang gw takutt wlekkk"-yoonji
"Untung lo gk nyata njir"-author
Yodah lanjutttOkey gw itu suka nedance and gw suka masak jadi tiap makanan yg gw buat itu selalu enak dan gk pernah gagal kata abang gw sih😆😆 dibalik tampang bang yoongi yg datar ama dingin tuh abang gw protektif bat ke gw jadi gw itu jomblo seumur hidup karna klau sampe ada cowo yg deket ama gw remuk dah tu cowo dapet abang gw okesip gw ama abang gw beda 7 thn jadi umur gw sekarang 17 thn yap gw msh sma.
Min Yoongi
Ini abang gw cogan kan tapi sayang tu orang kek es ya gimana coba tampangnya datar bat truss mageran lagi. Abang gw sih kgk dingin" amat kok ke gw ya banyak manjanya tu bocah kan dedeq jadi risih euwh.Tapi biarpun gitu gw tetep sayang kok ama dia ehee. Bang yoongi tuh suka banget ama basket jadi dia itu jagonya deh kalau basket and bang yoongi itu pintar ngerap kek member bts gitu loh klau senyum manis bat kek gula bang yoongi juga punya nama panggilan suga ohya umur abang gw 24 thn abang gw skarang kuliah di high university di seoul dan abang gw punya geng namanya bangtan.
Ini dia member geng abang gw bangtan.
1).Kim seok jin
2).Kim namjoon
3).Jung hoseok
4).Park jimin
5).Kim taehyung
6). Jeon jungkook
Cogan semua kan isinya yaa gw harus gimana ya bisa dibilang beruntung atau enggak soalnya biarpun cogan kek gitu gesreknya nauzubillah parahhh omongan mereka tuh ya kgk bisa di filter trus ya mereka itu selalu ngabisin snack gw di kulkas huhuhuhu kan dedeq jadi syedihh.jyjyk anjuUntuk pemeran tambahan diambil dari grup boyband/girlband lain😊
Okesip ini baru awall yaaa...
Jangan lupa vote and coment❤❤
Makasih gaes gaes kuhh😙😚
SARANGHAEE💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest - MYG (END)
FanfictionMin Yoongi harus mendapat kesialan bertubi-tubi dalam hidupnya cuma karena Yoonji, Min Yoonji adiknya sendiri. Yoongi juga sempat bingung apa alasan sebenarnya ia menyukai sang adik, dia memang sayang dan cinta pada Yoonji sebagai seorang kakak yan...