Miroh (Min or Oh)

984 86 12
                                    


Sekarang Yoongi dan Yoonji sudah berada di dalam mobil punya keluarga Min.Pagi ini Yoongi mau ngajakin Yoonji keluar.

Katanya si Yoongi ada sesuatu yang penting mau di sampaikan ke Yoonji. Sebagai wanita yang kepoan Yoonji iya-iya aja dong nerima ajakan si abang.

"Bang sebenernya kita mau kemana sih?"

Yoongi noleh sebentar ke Yoonji kasih senyum ganteng terus balik lagi natap ke jalanan.

"Nanti juga kamu tau"

Dari tadi jawaban Yoongi cuma itu-itu aja. "Nanti juga kamu tau" kan si Yoonji lama-lama bosen juga sama jawaban itu.

Ngeliat Yoonji yang komat-kamit kaya ikan lohan, si Yoongi cuma bisa ketawa gemes.

"Mau mampir makan dulu gak?"

"Gak deh, ntar lambat nyampenya"

Tuh kan ngambek.

"Yang bener, di rumah tadi kamu juga gak mau makan loh. Emang gak laper?"

"Lagian ini juga salah abang!!"

Yoongi shok seketika, apalagi salahnyaa.

"Loh kok salah abang sih??"

"Abisnya bikin Yoonji penasaran"

Oh ya bagi kalian yang kangen sama Wendy. Tenang Yoongi udah putusin kok itu cewe di bantu sama member bangtan juga dong. Masalah Yeri udah aman kemaren di bekep sama Lisa trus di gotong ke sungai han.

Masih idup?

Ya masih lah. Orang Lisa gotongnya bukan mau di ceburin tapi minta traktir sebagai permintaan maaf ke Yoonji. Malah si Lisa yang keenakan di jajanin keliling sungai han.

Ntar aku kasih flashback di part selanjutnya. Kita fokus sama Y couple dlu.

Masih dengan keadaan yang sama. Yoonji diem, Yoongi juga diem.

"Ji"

"Hmm?"

"Ntar apapun yang terjadi. Kamu jangan benci sama eomma, appa atau abang ya"

Yoonji ngerutin dahinya

"Maksud abang?"

"Nanti juga kamu tau"

Plak~

"Ngeselin ih"

Yang kena tabok ketawa ngakak. Gapapa ketawa aja dulu sekarang sebelum nanti gabisa ketawa lagi. Apsi gjls

Skip perjalanan~

Mereka sudah sampai di sebuah hotel. Lumayan elit hotelnya.

Yoonji yang udah mencium aroma² tidak mengenakkan langsung nyenggol lengan si abang.

"Bang, ngapain ke hotel?"

"Nanti juga kamu tau"

Bruk~

Berakhirlah dengan Yoongi yang jatuh dengan tidak elitnya di lobby hotel. Untung gak ada orang. Jadi gak jatuh image cool si Yoongi.

"Aww, sakit bego"

"Bego,bego abang yang bego. Dari tadi juga di tanyain jawabannya itu mulu"

Si cewe makin ngambek terus jalan duluan ninggalin Yoongi. Yoonginya sih santui malah ngeluarin smirk lagi.

"Emang kamu tau tujuan kita ngapain kesini"

Yoonji seketika hentiin langkahnya.

"Ini hotel loh, banyak kang cabul lagi"

Bruk~

Kali ini bukan Yoongi yang jatoh. Tapi si Yoonji yang jatuh ke pelukan Yoongi ehehehe

~~~


"Ini kamar siapa?"

"Nanti--"

"Yoonji tabok lagi nih"

"Eh enggak² canda sayang"

Okey setelah kejadian Yoonji jatuh ke pelukan Yoongi sekarang mereka udah ada di depan kamar hotel

Yoonji gatau ini kamar siapa. Hanya Tuhan dan Yoongi yang tau :"

Tok tok tok~

Cklek~

Mata Yoonji membola seketika melihat siapa orang yang ada di hadapannya.

Masih di teliti lagii dannn---

"EOMMA!!!! APPA!!!!"

"Aigooo, anak eomma makin cantikk dehhh"

"Kalian kapan sampai?? Kok gak langsung kerumahh???"

"Emmm"

Eomma Yoonji berpikir sejenak kemudian memandang ke arah sang suami.

Sang suami yang memang udah paham langsung ambil alih suasana.

"Ekhmm, Yoonji ada hal yang mau kami omongin sama kamu. Tapi sebelum itu kita pergi ke suatu tempat dulu"

"Kemana?"

"Nanti juga kamu tau"

"Orang² pada kenapa sih :)" yoonji pengen murka tapi masih sayang sama keluarganya


Tbc

Mau tamat aja nih

Jangan tegang dulu bacanya wkwk

Voment yaa

Stay safe💜























Incest - MYG (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang