˚₊· Chapt. 1 ·₊˚

77 10 3
                                    

Gabriel's Pov-

" kak, ga niat jualan atau berbisnis gitu? biar kuliah tapi dapet penghasilan juga gitu.. "

pertanyaan itu memecahkan suasana hening ketika sedang makan siang bersama. Gabriel yang tengah mengunyah makanan nya menyadari pertanyaan itu bertujuan untuk dirinya.

"ada sih Bun,cuma gabbie bingung mau jualan apa dan modal nya dari mana.. sekarang juga lagi krisis ekonomi karena harga jual barang maupun makanan lagi pada naik,agak susah.. "
jawab Gabriel.

Setelah selesai makan,semua masuk ke kamar kecuali gabbie.. dia memikirkan akan menjual apa nanti..
atau lebih baik magang saja??

atau lebih baik magang saja??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sanmuel's pov-

walaupun Sanmuel seorang manager di sebuah restoran,tetapi ia tetap menyempatkan berkumpul dengan teman-teman nya juga yang bekerja di restoran tersebut..

" hadeh,kok jadi banyak pegawai yang keluar ya? apa sebaiknya gua buka lowongan buat yang magang aja ya? tapi nanti kalo kagak bener gimana? "
keluh Sanmuel kepada sangga yang tengah asik menyeruput kuah bakso.

" cobain aja dulu,siapa tau ada yang bener-bener mau magang atau emang yang lagi butuh duit.. lagi pula kalo karyawan terus berkurang,nanti restoran ntu kek mana? "
pendapat yang Sangga lontarkan tersebut,membuat Sanmuel berfikir dan mencoba meyakinkan diri untuk membuka lowongan pekerjaan..

BRAK!!
" WEASU !!! "
Sanmuel yang sedang melamun seketika berteriak saat mendengar gebrakan meja,dan Sangga yang asik mengunyah bakso pun ikut kaget dan tersedak..

siapa yang menggembrak meja? Yasha.
Laki-laki yang dikenal dengan sikap sangar dan dingin di kalangan para karyawan.

melihat Sangga yang tersedak,Sanmuel buru-buru berusaha menenangkan diri sambil membantu Sangga yang tersedak.

setelah tersedak,Sangga terlihat kesal sembari berteriak...
"APAAN SI NGAGETIN AJA LU?!?!"
" Nyantai brou.. " jawab Yasha dengan tenang
" Lagi pada ngapain si? serius amat masih siang juga.. " lanjut Yasha
" Gua mau buka lowongan kerja buat yang magang atau ga yang emang lagi butuh duit " jawab Sanmuel lagi sembari membenahi diri
" GUA SETUJU!! POKOK NYA GUA SETUJU!! " seketika Yasha berteriak,dan lagi-lagi Sangga terkejut oleh kelakuan Yasha..

" yaudah,besok kita urusin brosur buat di sebar.. "
Kata Sanmuel yang semakin yakin untuk membuka lowongan kerja.

 " Kata Sanmuel yang semakin yakin untuk membuka lowongan kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-Jejeww-.

hai!!
maaf singkat banget buat chapt pembukaan ini..
correct me if i'm wrong🥺

but,hope u like it!
jangan lupa di vote,luffya!!❤️😡

𝐌𝐀𝐆𝐀𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang