Saat tengah bersantai sembari beristirahat, Gabbie mendapatkan sebuah brosur dari seorang wanita yang terlihat sangat rapih dalam berpakaian nya. ya,seperti orang kantoran.
" permisi kak,saya mau memberikan ini " ucap sang wanita tersebut.
" mohon di baca ya.. barangkali berkenan,boleh hubungi nomber yang tertera pada kertas " lanjut sang wanita
" oh iya,makasih mba " jawab Gabbie yang sekilas melihat wajah wanita tersebut,karena sibuk membaca brosur yang baru saja ia terima.╔═════════════════════════════╗
Looking for employees
Age: 17 Y.O (min)
Speciality :
- Attractive
-Fast
-Can handle cashiers, baristas, waiters.
Location : Jl. L. L. R.E. Martadinata No. 08, Babakan Ciamis Kec. Sumur Bandung,Kota Bandung,Jawa Barat.Send ur CV to MixAndMatch@gmail.com (Subject : Penerus Mix Eat )
Phone : +6282133522915 (Shima)
╚═════════════════════════════╝
" Bunda, Gabbie boleh magang disini?? "
tanya Gabbie dengan senyum lebar dan menatap kepada sang bundabunda pun mengambil brosur yang ditunjukkan Gabbie,dan membaca nya dengan teliti. Setelah membaca, bunda mengizinkan permintaan Gabbie tadi. Jelas terlihat raut wajah yang gembira di wajah gadis ini.
Gabbie langsung menghubungi nomber yang tertera pada brosur tersebut,yang di dahului perkenalan lalu bertanya-tanya apa saja yang perlu di siapkan.Waktu sudah menunjukkan pukul 20.15 , Gabbie dan bunda sudah berada di rumah sejak pukul 20.00 .
Sembari rebahan, Gabiel menarik nafas dan menghembuskan nya dari mulut nya
"huft,kok jalan gini aja cape ya?? — eh? suara cewe tadi mirip suara cewe yg nabrak aku ga sih?"//flashback
" ah,astagaa.. maaf maaf,saya lagi buru-buru banget.. sakit ga? atau ada yang luka? aduh saya minta maaf ya? ini nomber telfon saya. jika kamu terluka,kamu boleh sekali menghubungi saya.. "
NAME CARD
Shima Bagaskara
Email: Shima_bagaskaraa@gmail.com
a Bagaskara? iya dia kan?? "
Sanmuel's Pov —Sanmuel terlihat sangat sibuk di ruang kerja nya, kebetulan Yasha dan Sangga menginap di rumah nya ini.
"Muel,udah dapet kabar dari Shima soal pembagian brosur hari ini?" ucap Yasha yang baru saja masuk dan duduk di sofa ruang kerja milik Sanmuel.
"Kata Shima sih,udah ada yang ngirim CV ke email resto dan lumayan banyak.. tapi belum gua cek lagi sih" lanjut Sanmuel yang sedari tadi memainkan handphone nya.
Sibuk di ruang kerja,bukan berarti kerja kan? wkwkw
" Yaudah,lu istirahat dah.. main game terus. jam 23.30 nih anjir "
ujar Yasha sambil berdiri dan mengarah ke pintu keluar
" relaksasi bro " jawab muel singkatTak lama seberes bermain game,Sanmuel bergegas untuk pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk tidur.
tok tok tok!
" sape di dalem weh? " teriak muel
" Gue lagi serius bertapa,diem lu " terdengar suara berat Sangga
" wealah anjir " lanjut muelWaktu menunjukkan pukul 23.50 , dan Sangga baru saja keluar.
"Lu bertapa atau nyikat WC njir? " suara Yasha yang menyambut Sangga.
" diem su,susah keluar tadi " jawab Sangga dengan nada agak kesal..
Sanmuel bergegas masuk ke kamar mandi untuk menyikat gigi,dan bercuci muka.Sanmuel pun langsung memasuki kamar nya dan ...
BRUGGG!!!
Muel membantingkan tubuh nya keatas kasur.
entah bagaimana ceritanya dan apa yang ia rasakan,sanmuel terlelap begitu saja dengan posisi tengkurap.
Ajew in here yow—Sowwy for lately post😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐀𝐆𝐀𝐍𝐆
Fanfiction𝕊𝕒𝕟 𝕩 𝕠𝕔 ❝ Magang aja banyak permintaan,gimana jadi pegawai tetap? ❞ ⍟ ᴛ ᴛ ʜ ᴜ ɴ ᴅ ᴇ ʀ ʀ _