(11)

831 70 6
                                    

Sedangkan di tempat lain nampaklah haikuan yang sedang mencari xiao zhan.

"Hei ,kau apakah kau teman nya zhan kau melihatnya hari ini "tanya haikuan pada salah satu anak yang bernama lai.

"Tidak,sepertinya zhan sakit ia tak masuk kelas tadi" kata lai.

"Hm..baiklah terima kasih "ucap haikuan

"Ya,sama sama"jawab lai

"Cih...kenapa zhan tidak masuk,tidak seperti biasanya ia tak masuk, mungkin dia sakit hm...nanti sore aku akan kerumahnya saja"

Karena terus berjalan dan tak melihat sekitar haikuan menabrak seseorang ,sosok pria manis dan tsundere.

Bruk...
"Hei kau kalau jalan itu lihat sekitar ,lihat sekarang buku buku jatuh berserakan "jawab zoucheng

"Owh..maaf maaf tadi aku sedang memikirkan seseorang"balas haikuan

"Kalau kau memikirkanya seperti tidak tau tempat saja ,pergilah kerumah ku dan hayalkanlah dia ,jangan kau mencelakai orang di sini "

"Sekali lagi aku minta maaf ,ini ku kembalikan buku mu"

"Hm..terima kasih"
"Hei tunggu..nama kau siapa aku haikuan anak kelas 12 xxx,salam kenal"memberikan uluran tangan.

"Namaku zhoucheng ,aku kelas 11 xx ,salam kenal juga"membalas uluran tangan haikuan

"Jadi kau temanya zhan ya ,sepertinya zhan tidak masuk hari ini"

"Ya..bagaimana kau tau kalau zhan tidak masuk "

"Aku sebenarnya ada urusan penting dengan zhqn,hehehe"

"Owh..aku juga tapi sepertinya ia sedang sibuk aku sudah mencoba menghubunginya berkali kali tapi tidak di angkat olehnya"

"Hm..ya sudah aku pergi dulu ya"
"Baiklah,hati hati di jalan"kata haikuan.

Sedangkan di rumah zhan ,tampaklah ia sedang mencoba berdiri untuk ke kamar mandi .

"Arghhh..sial aku tidak bisa berjalan dan sungguh pinggang ku rasanya ingin lepas dari tempatnya mengapa aku memiliki kekasih sangat mesum sekali"keluh zhan

"Dan di mana vampir bodoh itu aku tak melihatnya dari tadi ,tadi dia katanya mau membantuku tapi malah ia hilang entah kemana lagi"

"Awas..kau yibo kau pulang aku akan mencingcang mu sampai habis dan adik bodohmu itu akan ku jadikan santapan singa "

Ceklek...blam..

"Hei zhan sudah ku bilang kalau kau ingin kemana mana panggil saja aku ,kenapa kau sangat keras kepala sih "jawab yibo

"Aku sudah memanggilmu berkali kali tapi kau malah tidak menjawabnya jadi jangan salahkan aku untuk pergi sendiri, kenapa sih kau memiliki hormon yang melewati batas normal lihat dari perbuatanmu ini pinggang dan seluruh tubuhku di penuhi dengan bercak merah "

"Ya..maaf zhan ,lagian kau yang menggodaku duluan"
"Cih...siapa yang menggodamu memang dasarnya kau itu sudah mesum mau di kata apa lagi"

"Hehehe..maaf zhan"sesal yibo
"Ya ya baiklah ,sebaiknya kau bantu aku untuk menyiapkan bahan masakan di bawah dan menemani ku nanti sore untuk membeli keperluan ,stok ramen ku sudah habis"

"Jangan terlalu banyak makan ramen zhan itu tidak baik untuk kesehatanmu dan juga pencernaan mu"

"Ya aku tau aku hanya ingin menstok makanan ku saja "

"Hm..ok ok,jam berapa kau akan pergi zhan"tanya yibo

"Sepertinya sekitar jam 5 atau jam 6 soalnya aku masih ingin mengerjakan tugas kuliah ini"

"Owh ..aku mau ke bawah dulu "
"Ya baiklah sana pergi hush..hush.."usir zhan
"Kau kira aku ini anak anjing apa mengusirku dengan cara seperti itu"

"Aku tak peduli ,sana sana awas saja kau mengangguku mengerjakan tugas tugas ini nanti akan ku sembelih daging kau dan ku jual ke pasar"ancam zhan.

"Jangan seperti itu dong zhan aku kan kekasihmu ,kalau kau menyembelihku nanti tidak akan ada lagi yang akan melindungimu dan akan memuaskanmu di ranjang dong"sahut yibo

"Yakk..apa apan kau ini sebelumnya kehidupanku tanpa kau ini damai dan tentram sampai sampai kau datang ke dalam hidup ku dan menghancurkanya"

"Zhan..maaf maafkan aku aku sungguh sungguh tidak bermaksud menggangu hidupmu itu tapi,aku ingin kau tetap aman zhan aku tak ingin kau sakit apalagi kau sampai terluka "sambung yibo.

"Ha...ya maafkan aku juga terbawa emosi tadi"

"Tidak apa zhan itu memang salah ku ,memang aku lah yang mengusik hidupmu tapi aku akan terus berada di sampingmu dan terus melindungimu ,walaupun nyawa ku adalah taruhan nya"

"Jangan berkata macam macam kau bo atau ...aku..aku..ha..sudahlah"

Hai kesayangan mimin apa kabar kalian di sana sehat sehat kan kalian??
Jaga kesehatan kalian di sana ya,jangan lupa pake masker saat keluar rumah dan mengikuti protokol kesehatan semoga corona ini cepat berlalu dan kita akan berkumpul bersama orang orang yang kita sayangi

Aminnn🤲🤲
Jangan lupa vote dan komen ya biar mimin makin semangat up ff nya

Sampai bertemu di next chp
See you🐇~~
kesayangan mimin💋💋

my lover is a vampire  [Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang