(3)

1.8K 165 4
                                    

Skip >>
Zhan telah selesai makan dan memutuskan untuk berjalan jalan di karenakan ia bosan berada di rumah itu terus.

"Hei zhan tunggu,kau ingin kemana ??
"Aku ,ingin jalan jalan yibo tidak kah kau bosan berada di sini terus dan kenapa rumah ini sepi sekali sih tidak ada satu orang pun yang tinggal di sini"

"Hehehe...kalau begitu mau ku antar kau ke danau dekat bukit itu "tunjuk yibo ke arah atas bukit .

"Tentu saja aku mau,ayok cepat yibo" ujarku senang.
"Tentu ayuk"

(Di danau)

"Wah yibo tempat ini indah sekali,bagaimana kau bisa menemukan tempat seindah ini di tengah tengah hutan belantara"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wah yibo tempat ini indah sekali,bagaimana kau bisa menemukan tempat seindah ini di tengah tengah hutan belantara"

"Hm...ya dulu sebelum aku menjadi vampir ,aku dan keluargaku selalu berkunjung di sini "

"Ha...apakah kau dulu manusia ,dan kenapa sekarang kau bisa berubah menjadi vampir ,alakah sebelumnya kau pernah meninggal???"

"Ya dulu aku memang meninggal di karenakan suatu kecelakaan yang menewaskan kedua orang tua ku dan termasuk aku"

"Bagaimana caranya kau bisa hidup kembali padahal kah sudah tewas saat itu??"

"Aku di tolong oleh sean xiao zhan dan ia mengubahku menjadi vampir sampai saat ini "

"Owh...berarti kekasihmu dulu yang menolong mu dari kematian "
"Ya bisa di bilang seperti itu"

Tak terasa aku menikmati suasana ini dan matahari mulai meranjak turun dan di gantikan oleh gelapnya malam.

"Zhan...ayok kita pulang ini sudah malam dan tidak baik kau berada di luar saat ini di karenakan hutan ini banyak sekali binatang buasnya"

"Yakkk...kau jangan menakuti nakutiku ya ,ya sudahlah sebaiknya kita pulang saja ".

Di rumah
Cklekk
Blammm...

"Zhan ,apakah kau ingin mandi terlebih dahulu atau kau ingin ku buatkan makanan"

"Tidak tidak sebaiknya aku mandi terlebih dahulu, aku tidak ingin makan aku sudah kenyang "

"Owh ..ok tidak apa apa"

5 menit

"Yibo,di mana letak kamar mandi nya  "
"Ya, di sana "
"Owh ...ok"

Di kamar

"Yibo, kenapa kau tidak ingin tidur di sini " tunjukku ke kasur

"Hei kau ingat aku tidak tidur tau"
"Benarkah??
"Hm"

"Ooo...sebaiknya aku lekas tidur saja"

Di saar xiao zhan sedang tertidur tanpa ia sadari sepasang mata berwarna semerah darah terus memperhatikannya .

"Ternyata kau menyembunyikan dia di sini yibo,lihat saja siapa yang akan mendapatkan dia terlebih dahulu "

Cippp...cipp...

"Hoam...apakah ini sudah pagi?"
"Hei zhan bangun saatnya sarapan "

"Ini masih terlalu pagi yibo dan kenapa kau sudah memakai pakainya yang rapi kau ingin pergi kemana"

"Apa kau bilang ini sudah siang zhan apakah kau tidak melihat jam itu "

"APA... sudah siang kenapa dari tadi kau tidak juga membangunkanku yibo"

"Dari tadi aku sudah coba membangunkanmu tapi apa kau malah tidur kembali dab kau menyalahkan ku ,begitu???"

"Maaf maaf,sebaiknya aku cepat mandi dan berkemas kemas"

Cklekk...
Blammm

"Haaaa...kenapa perasaanku tidak enak ya ,apakah hal yang buruk akan terjadi semoga saja itu tidak benar benar terjadi"

Setelah selesai mandu dan sarapan aku pun lekas keluar dari rumah yibo dan bejalan jalan di taman belakang rumah

"Haaaa...udara di sini segar dan sejuk sekali "

Grakk..grakkk

"Hei apa itu ,sepertinya di semak semak itu ada sesuatu deh"aku pun lantas berjalan menuju semak semak itu dab menemukan seekor kelinci putih yang terluka

"Hai makhluk manis kau terluka...hei tidak apa apa aku tidak akan menyakiti mu ,mendekatlah kepada ku aku akan menyembukanmu "aku pun mengambil kelinci itu dan menggendongnya membawa pulang leinci tersebut ke dalam rumah

"Zhan..kau habis kenama dari tadi aku mencarimu tau ,ku kira kau hilang tadi dan apa yang kau bawa itu..kelinci??..*kenapa kau membawa kelinci ini di sini "

"Aku menemukan kelinci kecil ini di semak semak belakang rumah tadi bo dan kau lihat kaki kelinci ini terluka mana mungkin aku meninggalkan kelinci yang malang ini sendirian di hutan ,bolehkah aku merawatnya bo"tanya ku

"Hm..tentu kau boleh merawatnya tapi...ada satu syarat yang kau harus penuhi "

"Syarat apa itu bo"
"Kau belum harus tau di saat penting aku akan memberi tahu mu ".
"Emm..ok kalau begitu"
"Lekaslah makan dan cuci tanganmu ,daru semalam kau tidak makan "

"Terima kasih yibo kau sungguh baik kepadaku "

"Ya ya sebaiknya cepat atau aku akan membuang kelinci ini "

"Yak jangan aku akan segera makan "

Hallo kesayangan mimin 💋💋
Di tunggu ya next chapternya
Dan jangan lupa di komen dan di vote ya biar mimin makin semangat bikin ffnya .

See you 🐇


my lover is a vampire  [Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang