(14)

648 66 2
                                    

"Tapi..aku..tidak mau sampai kau terluka yibo "kata sean sambil memegang bahu yibo.

"Tapi..aku juga tidak bisa melihat kau di rebut oleh orang itu,kau tau aku sangat mencintai kau sean ,apa pun akan ku lakukan untuk melindungimu "sahut yibo meyakinkan sean.

"Tapi...apakah kau tau apa kelemahan dari dia ,kau tau bukan kalau dia itu bukanlah manusia seperti mu "kata sean lagi.

"Aku tau makanya aku sudah menyiapkan pedang perak ini untuk membunuh dia "jawab yibo mengeluarkan pedang kecil itu.

"Sebaiknya kau beristirahat terlebih dahulu pagi pagi sekali aku akan membawa ku keluar dari desa ini dan membawa mu mencari tempat persembunyian"kata yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebaiknya kau beristirahat terlebih dahulu pagi pagi sekali aku akan membawa ku keluar dari desa ini dan membawa mu mencari tempat persembunyian"kata yibo.

"Hm..baiklah tapi bangunkan aku ya ,kalau kita ingin pergi nanti"kata sean sambil melingkarkan tangan nya kepada yibo

"Iya,aku akan membangunkan mu,apakah kau ingin mengodaku sean??"tanya yibo memandang jauh ke dalam mata zhan.

"Emm..sepertinya iya ,kau tidak mau bobo, kalau begitu ya sudahlah"kata sean melegang pergi dari ruang makan.

"Eh...tunggu tunggu sean sayang ,aku mau aku mau "kata yibo mengejar sean

Brak...duak
"Awww..kepala ku ,sayang buka pintunya dong, apa kau ingin aku mati kedinginan di luar kamar tanpa dirimu"kata yibo mencoba membujuk sean.

"Tidak kau tidur saja di sofa di ruang tamu itu,aku mengantuk malam yibo"sahut sean menarik selimut nya.

Tok...tokk..tok..

"Jangan begitu lah sayang,aku tidak mau di ruang tamu di sana gelap dan seram,buka pintunya sean"rengek yibo terus mengetok pintu kamar zhan.

5menit kemudian.

Cklek..dugh..

"Ini selimut dan bantal kau tidur di sofa sana dan jangan mengganguku"sahut sean membanting pintu.

"Owh ya ampun sepertinya malam ini aku akan tidur tanpa penghangat ranjang"guman yibo frustasi

Skip>>
01.00 am

Tok...tok..tok

"Sean bangun kita harus segera pergi ,sayang kau mendengar ku "kata yibo sambil menempelkan daun telinganya ke lubang pintu

Sayup sayup yibo mendengar suara desahan sean , yibo sangat lah khwatir dan berusaha memanggil sean tetapi tidak ada jawaban dari sean, ia mencoba mendobrak pintu kamar sean

Dan menemukan sean tergeletak di bawah ranjang sambil mengerang kesakitan lantas yibo berlari menghampiri kekasih nya yang tampak kesakitan itu.

"Ah..ah..yibo..tolong aku ,sepertinya ada yang mengguna gunaku saat ini ahhhh...to..lo..ng..bo.."desah sean sambil memeggang tangan yibo

"Emh..baiklah aku akan menyembuhkan diri mu dulu "sahut yibo dengan senyum yang mencurigakan.(ya kalian pasti tau apa yang akan di lakukan yibo kepada sean kita)

Setelah 30 menit berlalu keduanya oun lantas menganggkat tas dan peralatan untuk kabur dari desa ini dan tidak lupa yibo membawa pedang perak nya .

"Kau sudah siap sean ,pegangan yang kencang aku akan mempercepat waktu kita".jawab yibo menarik kekang kuda dan memulai perjalanan

"Emm..aku sudah siap hati hati di jalan ,di jam seperti ini rawan perampok dan hewan liar"kata sean.

Setelah menempuh perjalanan kurang dari 1 jam mereka sampai pada rumah sederhana yang ada di tengah tengah hutan terpencil.

"Turun lah dulu sean aku akan membawa semua semua barang barang ini"tujuk yibo ke arah tas tas yang bertumpuk itu.

"Owh ok...aku akan menyiapkan makanan untuk mu "kata sean melegang masuk ke dalam rumah itu.

Hai guys
Apa kabar kalian semua sehat sehat kan???

Maaf kalau ada banyak typo
Jangan lupa vote dan komen ya guys biar mimin makin semangat buat up ff ini
Sampai ketemu di next chp ya guys
See you🐇~~
Kesayangan mimin💋💋

my lover is a vampire  [Yizhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang