07. Penyerangan Sekolah

794 245 132
                                    

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-


Setelah sampai di kediaman, Tengku langsung menyuruh Sekala untuk membersihkan badannya terlebih dahulu dan adiknya itu pun menurutinya.

Harsa baru saja pulang, ia membawa banyak makanan guna untuk menyemangati kakaknya esok hari nanti. Dan ketika Sekala sudah usai membersihkan seluruh badannya, ia pun menghampiri Tengku yang tengah duduk di kursi sofa ruang tamu.

"Sikut kiri lo kenapa memar gitu?" tanya Tengku ketika Sekala datang duduk di sofa yang ada di depannya.

"Hah? Oh, kayaknya gara-gara jatuh tadi," jawab Sekala sembari melihat sikut bagian kirinya.

"Jatuh kenapa? Kayak anak kecil aja jatuh segala," tanya Tengku lagi.

"Mmm sebenernya ... habis berantem sama temen Kakak itu. Tadi gua ga sengaja ngikutin dia. Pas ketemu ya langsung aja adu jotos, dia hampir mau matahin tangan gua masa? Tapi untungnya engga, dia cum-" jawab Sekala yang langsung disanggah oleh Tengku.

"Ngancem?" sanggahnya yang membuat Sekala terkejut.

"Eh? Iya ... dia ngancem. Tapi ya gua bawa santai aja sih, hahahah. Toh dibawa pikiran malah drop lagi nantinya," jawab Sekala santai.

"Gimana, aula sama polisi buat besok udah aman?" tanya Tengku memastikan.

"Aman. Eh iya, gua mau nunjukin sesuatu. Sebentar," jawabnya yang langsung hendak pergi ke kamarnya untuk mengambil barang dari dalam tasnya namun langkahnya terhalang oleh Harsa yang sudah mengganti bajunya sembari membawa beberapa kresek yang berisikan makanan.

"Aduh! Hampir aja nubruk!" seru Harsa.

"Nah kebetulan si gembul lagi ada di sini. Tolong bawain foto yang ada di tas gua dong," titah Sekala dan yang disuruhnya pun langsung menghela napas.

"Baru juga dateng. Udah disuruh-suruh aja dih. Nih, pegang makanannya," jawab Harsa yang langsung pergi ke kamar Sekala untuk mengambil barang yang ia minta.

 Nih, pegang makanannya," jawab Harsa yang langsung pergi ke kamar Sekala untuk mengambil barang yang ia minta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Harsa membawa apa yang Sekala mau, Sekala pun langsung memberikan foto tersebut kepada Tengku. Tengku mengernyitkan dahinya, bisa-bisanya adiknya itu menemukan foto keluarga Arash di sana.

SAUSADE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang