Si Penggoda🔞

943 42 1
                                    

Character:
-Jeon jungkook
-Park Jimin
-member BTS yang lain
Area 🔞, hayoo yang masih kecil jangan baca, kalau mau baca dosa ditanggung sendiri😂
☁️☁️☁️HAPPY READING☁️☁️☁️

Park jimin, salah satu siswa Senior high school di Bighit Academy. terkenal dengan ketampanan sekaligus kecantikannya yang luar biasa, para seme dan wanita pun takluk kepadanya. tapi ya begitu, badboy dan sering menantang gurunya.
salah satunya Jeon jungkook.

seperti saat ini, pukul 8 pagi jimin baru berangkat sekolah dan sampai 30 menit kemudian.
terlihat jungkook yang sedang menerangkan pelajaran di kelasnya.

tanpa salam atau meminta maaf atas keterlambatannya, jimin masuk ke kelas begitu saja dan duduk di bangku belakang.
jungkook menghela napas lelah menghadapi muridnya yang satu itu, ada saja kelakuannya. bukan pertama kalinya membuat ulah seperti ini.

"park jimin, kamu tahu kan jika jam masuk sekolah adalah jam 7 dan kamu baru masuk jam 8.30"

"yang penting kan saya udah masuk ssaem, dari pada saya bolos" jawabnya ringan sedangkan teman-temannya hanya terdiam, suasana menjadi tegang.

"tapi ini peraturan kamu gabisa seenaknya begitu, gak sekali dua kali kamu seperti ini park jimin"

"terus maunya ssaem gimana? saya kan bayar sekolah disini terserah saya dong"
Hoseok yang duduk di samping jimin pun hanya bisa terdiam, temannya ini ada ada aja nyari perkara.

"Silahkan temui saya di ruangan saya nanti saat istirahat jika kamu tidak datang saya akan memanggil kedua orang tua kamu"

"untuk semuanya! silahkan kerjakan latihan di halaman 102-106 hari ini harus sudah selesai"

seluruh murid yang ada di kelas langsung kaget dan panik, latihan itu tidak sedikit apalagi deadlinenya hari ini.

setelah mengatakan itu jungkook langsung keluar dari ruang kelas, kepalanya pusing menghadapi muridnya yang satu itu.

suasana kelas yang tegang kemudian berubah menjadi ramai, seluruh murid bergegas mengerjakan tugas dari jungkook.

"jimin loe sih ada ada aja" kata hoseok sedikit kesal kepada sahabatnya itu.

"lah kok gue emang tuh jeon ssaem aja yang sensian"jawabnya tidak mau kalah.

"habis dari mana sih jim emangnya?" tanya namjoon sang ketua kelas.

"biasa lah joon di club"

"jangan kebiasaan minum kaya gitu jim sayang sama tubuhnya"

"iya"

tett...tett...tett

bel istirahat berbunyi, murid murid Bighit academy beramai ramai menuju kantin untuk makan.
begitupun dengan jimin dan teman-temannya.

"jim ke kantin gak?" tanya taehyung

"yuk lah laper nih perut gue"

"lah emang gak ke ruangan jeon ssaem? kan tadi disuruh ke ruangannya"

"males ntar aja"

"yaudah yukklah guys ke kantin"

"yaudah yukklah guys ke kantin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oneshoot KookMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang