20 menit yang lalu...
"Lalu,, Bagaimana dengan pekerjaanmu, Jungkook??"
"Baik"
"Hmmm..lalu kapan kau akan membawa kekasih mu kerumah??-
Kau sudah cukup berumur,Jungkook. Mau sampai kapan kau ingin sendiri?? Kami orang tua mu ingin punya cucu"BRAKKKKKKKK
"AKU harap ayah tahu batasan untuk tidak ikut campur urusan pribadi ku. Dan aku tidak suka."
"Lalu kau masih belum bisa melupakan laki-laki itu????? Yang akhirnya dia sadar diri, dan meninggalkanmu. Apa kau masih tidak mengerti Jungkook,? Hubungan kalian itu tidaklah sehat!!!"
"Dia tidak pernah meninggalkanku,ayah. Aku memilihmu saat itu, karena Jung Hoseok menyuruh ku untuk memilihmu. Jadi jangan pernah sok tahu tentang hidupku."
Author's POV
Katakanlah Jungkook kejam pada ayahnya. Karena apa yg sekarang ia derita, menjadi sebuah penyesalan yang menyakitkan bagi Jungkook.
Tangannya meraih gitar disamping tempat tidurnya, memainkan senar gitar kesayangannya itu sambil menatap kosong. Tanpa Jungkook sadari, ia memetik senar gitar itu menjadi melodi yang tidak asing sering ia mainkan bersama orang yang ia cintai sampai detik ini. Jung Hoseok
Wise men say
Only fools rush in
But I can't help
Falling in love with you...Shall I stay
Would it be a sin
If I can't help
Falling in love with you...Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be...Hikksss...
Take my hand
Take my whole life too
For I can't help
Falling in love with you...For I can't help
Falling in love with you...Hikksss...
"Hyung....aku merindukan mu.."
Isakan itu masih terus berlanjut, bahu Jungkook bergetar hebat. Memeluk gitar kesayangannya yg ia tahu itu pemberian dari siapa.
Jungkook lemah, apapun itu soal Jung Hoseok. Dia lemah bila berada di dekat Jung Hoseok,ia lemah bila berada didalam peluk Jung Hoseok. Berubah menjadi laki-laki manja bila itu dengan Jung Hoseok.Setiap hari ulang tahun Jungkook selama 3 tahun terakhir, permintaan yang tak pernah berubah, keinginan terbesar pada 3 tahun ini.
Bertemu kembali dengan Lelakinya, memeluk lelakinya seharian penuh. Seperti dulu.
Saling berbagi saliva saat berciuman, saling mendesahkan nama mereka,berbagi peluh dan tidak merasa jijik dengan itu semua. Bolehkah Jungkook ingin menikmatinya sekali lagi?Akankah menjadi kenyataan untuk Jungkook..?
Walaupun ia tidak tahu keberadaan lelaki itu sekarang..?
Ya...
Jungkook berharap,,
Dan terus berharap, sampai kapanpun dia akan terus berharap bisa bertemu dengan seorang Jung Hoseok.
Lelaki yg sudah mengambil seluruh hidupnya,mencairkan hatinya yg beku,orang yang mengembalikan senyumnya yang menghilang.Dan ya...
Jung Hoseok adalah dunianya Jeon Jungkook. Dan dunianya itu pergi, setelah ia memilih untuk meninggalkannya."Maafkan aku,hyungie...maafkan aku...aku menyesal..."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♡♡ Back To December♡♡♡
FanfictionPenyesalan yang tak pernah hilang. Dari Desember waktu itu, hingga sekarang. Penyesalan yg Tak kunjung hilang dalam lubuk hati. Karena Pria itu yang susah memenangkan hati yang dingin ini....